Billie Eilish Cemaskan Hal Ini Ketika Kelak Punya Anak
Instagram/billieeilish
Selebriti

Penyanyi muda Billie Eilish mengaku memiliki rasa cemas akan masa depan ketika kelak ia menjadi orangtua. Billie Eilish pun mengungkap pengakuan menarik ini.

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Billie baru saja mengungkap pengakuan menarik dalam wawancara bersama Sunday Times.

Sebelumnya, Billie sempat mengaku begitu menginginkan memiliki anak. Ia bahkan rela mati bila keinginannya menjadi seorang ibu tak pernah terwujud.

Billie ingin memiliki keluarga besar dan melihat anak-anaknya sukses. "Saya ingin punya anak dan saya ingin anak-anak itu punya anak," kata Billie dalam wawancara bersama Vanity Fair beberapa waktu lalu.

Namun, Billie belum lama ini mengungkap kekhawatirannya akan masa depan. Ia cemas bila suatu saat nanti anak-anaknya tak mau mendengar perkataan dan nasehatnya. Meski begitu menginginkan menjadi seorang ibu, Billie nyatanya juga mencemaskan risiko dibaliknya.

"Semakin tua saya, semakin saya mengalami banyak hal," kata Billie. "Saya hanya berpikir,uggh, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya, seperti, tidak, tidak!' Dan mereka tidak mau mendengarkan saya."


Billie mengaku khawatir dengan nasib anak-anaknya di masa depan. Ia juga cemas bila suatu saat nanti dirinya dilupakan oleh anak-anaknya.

"Saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada mereka, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saya, saya khawatir akan dilupakan," lanjut Billie.

Pasalnya, Billie sendiri mengaku sempat kesulitan berada jauh dari orangtua. Ia bahkan mengungkap dahulu tidur satu ranjang dengan orangtua dan kakak sampai usia 11 tahun.

Billie mengakui bahwa saat itu ia kesulitan tidur sendiri. Ia merasa tak nyaman ketika bangun dan mendapati orangtuanya tak ada di sisinya.

Billie mengenang ia akan berteriak sekencang mungkin hingga kedua orangtuanya menghampirinya. Penyanyi 19 tahun itu mengaku takut sendiri terutama ketika lampu dimatikan.

"Saya tidak bisa tidur sendiri," kenang Billie. "Jika saya bangun dan orang tua saya tidak ada di tempat tidur dan lampu mati, saya akan berteriak sampai mereka datang ke pintu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait