Billie Eilish Sentil Kasus Johnny Depp dan Amber Heard Lewat Lagu
Selebriti

Billie Eilish bawakan lagu yang diduga mengarah ke kasus hukum mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard. Benarkah Billie tengah menyindir Depp dan Amber?

WowKeren - Billie Eilish belakangan ini melakukan hal tak terduga. Billie diduga menyentil mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard.

Hal itu diketahui dari lagu yang dinyanyikan Billie belakangan ini. Diketahui, Billie menyanyikan lagu baru bertajuk "TV". Ia menyanyikannya ketika konser di Inggris pada Selasa (7/6).

Dalam lagu tersebut, terdapat lirik yang menyebut bintang film tengah diadili karena perseteruan mereka. Meski tak menyebut siapa nama bintang film tersebut, namun fans menduga jika yang dimaksud Billie adalah Depp dan Amber.

"Internet menjadi liar menonton bintang film diadili, sementara mereka menjungkirbalikkan Roe v Wade," bunyi lirik tersebut.

Seluruh penonton di AO Arena Manchester pun sontak berteriak saat lagu tersebut dinyanyikan. Sementara, Billie mengaku ia dan sang kakak, Finneas baru saja menciptakan lirik tersebut.


Keduanya kemudian mambawakan lagu ciptaan mereka di hadapan para fans Inggris. "Ini yang baru saja kami tulis, dan kami hanya ingin bermain untuk Anda," kata Billie.

Sementara itu, Billie belum buka suara terkait lagu diduga untuk Depp dan Amber itu. Sedangkan, Amber dan Depp sampai saat ini juga tak memberikan komentar apapun.

Diketahui, Depp memenangkan kasus hukum yang setahun penuh diperdebatkan dengan Amber. Hasil putusan tersebut dibacakan hakim di sidang yang berlangsung di pengadilan Fairfox County, minggu lalu.

Atas kemenangan tersebut, Depp memenangkan ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar. Ganti rugi itu harus dibayarkan Amber pada Depp sebagai biaya ganti rugi.

Sedangkan dalam kasus tersebut, Amber hanya memenangkan tiga gugatan balik. Kondisi itu membuat Amber hanya menerima biaya ganti rugi sebesar Rp 2 juta USD atau setara dengan Rp 300 juta. Angka yang diterima Amber tentu berbanding terbalik dengan besaran ganti rugi yang akan diterima Depp.

Selama persidangan, Amber pun hanya bisa menundukkan kepala mendengar hasil putusan hakim yang tak sesuai harapannya. Sementara, Depp dan pengacaranya begitu senang lantaran berhasil memenangkan kasus tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait