Tak Cuma Habiskan Banyak Budget, Ini Alasan Comeback TREASURE Patut Ditunggu
Twitter/ygent_official
Musik

Yang paling menarik perhatian adalah title track 'JIKJIN'. Dari judulnya, 'JIKJIN' yang memancarkan semangat muda TREASURE adalah lagu hip-hop dengan identitas musik YG yang kuat.

WowKeren - Mini album baru grup YG Entertainment, TREASURE, yang bertajuk "THE SECOND STEP: CHAPTER ONE" akan dirilis hari ini, 15 Februari pukul 6 sore. Karena ini adalah comeback pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun, antisipasi dari penggemar global telah mencapai tingkat tertinggi.

TREASURE kini telah tumbuh lebih kuat dari sebelumnya. Dengan tambahan dukungan YG sepanjang masa, seperti investasi yang berani sebesar 500 juta won untuk produksi video musik, ada banyak minat pada musik dan panggung TREASURE, yang akan memamerkan kehadirannya yang luar biasa.

Yang paling menarik perhatian adalah title track "JIKJIN". Dari judulnya, "JIKJIN" yang memancarkan semangat muda TREASURE adalah lagu hip-hop dengan identitas musik YG yang kuat. Ini adalah lagu yang merangsang rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di akhir sprint TREASURE.

Perwakilan YG memperkenalkan, "Track dan bagian vokal yang terus berubah meningkatkan mood, dan kemudian memberikan sentuhan dengan chorus yang minimal namun adiktif. Akhir dengan rasa pukulan dan kecepatan yang kuat memberi Anda kesenangan yang menggembirakan."

Selain video musik yang penuh warna, performance TREASURE juga patut diperhatikan. TREASURE siap hadir dengan "koreografi pedang" dan gaya hip-hop para member yang sangat cocok dengan konten sebelumnya. 'Drift dance', koreografi titik dengan gerakan yang seolah mematahkan kemudi, juga menarik perhatian penggemar dan menunjukkan tanda-tanda popularitas.


Tak Cuma Budget Tinggi, Ini Alasan Comeback TREASURE Patut Ditunggu

Source Foto: YG Entertainment

Dalam album ini, dukungan dari produser terkuat YG, termasuk CHOICE37 dan AiRPLAY, serta semangat para member untuk musik meleleh secara utuh. Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto secara pribadi membuat rap untuk beberapa lagu termasuk "JIKJIN", dan Hyunsuk berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik untuk "BFF", yang akan dimasukkan ke dalam album fisik, menambah maknanya.

Selain itu, "DARARI" dalam genre R&B dipimpin oleh Bang Yedam mulai dari menulis lirik dan menggubah hingga mengarahkan vokal. "U" dalam genre pop easy-listening yang canggih, balada TREASURE "IT'S OKAY", dan spektrum musik yang luas dari Haruto, seperti "Gonna Be Fine", dengan vokal tenang yang mengesankan, dipadukan menjadi total 6 lagu dalam album.

Para member berkata, "Kami telah mempersiapkan segalanya untuk membalas para penggemar dengan penampilan terbaik yang tidak bertentangan dengan harapan para penggemar kami. Kami akan menunjukkan kepada kalian segala sesuatu yang ditingkatkan dari sebelumnya."

TREASURE bertemu penggemar terlebih dahulu dengan "Countdown Live", yang disiarkan langsung di YouTube pada tanggal 15 jam 4 sore, dua jam sebelum perilisan sumber suara. Juga, pada tanggal 9 dan 10 April, mereka akan mengadakan konser debut pertama mereka di Olympic Hall di Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait