Curhat Soal Anak Sakit, Inul Daratista Beri Jawaban Tajam Saat Malah Diingatkan untuk Sedekah
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista langsung buka suara usai curat soal anaknya yang sedang sakit malah diingatkan tentang sedekah, simak begini jawabannya yang tajam dan tuai dukungan.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista beberapa waktu belakangan ini tengah sibuk menemani dan merawat sang putra semata wayang, Yusuf Ivander Damares, yang jatuh sakit. Bocah tampan yang akrab disapa Ivan ini kabarnya tengah dirawat di rumah sakit akibat terkena DBD.

Inul Daratista sendiri kerap membagikan kegiatannya saat menemani putra tercinta. Seperti baru-baru ini saat Inul menceritakan kondisi Ivan setelah tujuh hari di rawat di rumah sakit.

Inul lantas membeberkan beragam usaha yang dilakukan untuk kesembuhan sang putra. Ia berharap bisa segera mengajak Ivan pulang ke rumah.

Day7. semoga check darah pagi ini,trombo naik biar bisa pulaaaaaaang. jus jambu wis. kurma wis, madu wis, angkak wis, fufang yo wis, wis seminggu rek iki … semangaaattt, ono sing lagi dhuha biar kita sehat,pjg umur dan ttp kebagian rezeki hari ini, aamin,” ungkap Inul.

Beragam komentar dari publik sontak berdatangan, namun ada satu yang rupanya cukup menyedot perhatian bahkan mendapatkan balasan langsung dari pedangdut pemilik goyang ngebor ini. Netter tersebut mengingatkan Inul untuk bersedekah di tengah cobaan sakit yang menimpa sang putra.


Coba sedekah anak Yatim mba Inul smg Alllah mudahkan dan ksh sembuh dan sehat kembali,” ujar seorang warganet.

Inul Daratista pun langsung balik berkomentar. Inul dengan kalem namun memberikan jawaban tajam tentang kebiasaan bersedekah yang dilakukannya.

Curhat Soal Anak Sakit, Inul Daratista Beri Jawaban Tajam Saat Malah Diingatkan Soal Sedekah

Instagram/@inul.d

Ga usah disuruh mbaa…. klo amalan bgtu sdh kita lakukan bukan saat sakit tapi sdh jd tindakan rutin,” jawab Inul menohok.

Beberapa netter terlihat pasang badan dan memberikan dukungan kepada Inul. Terlepas dari itu, doa kesembuhan bagi putranya juga tak kalah ramai berdatangan.

Ada aja orang komen ko begitu ya mba @inul.d heran man orang kaya gitu sedakah di pamerin di sangka pamer nanti, ga di pamerin di suruh sedekah,” ucap akun @puchan******. “Semoga cepat sembuh dik IVAN,” doa akun @laika******. “Lekass sembuh mas ivan, sehattt slalu keluarga bunda inul,” sambung @liia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru