On The Lens: Riza Syah Dikeroyok, Dorce Meninggal Hingga Jonathan Frizzy Resmi Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (18/2) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Memasuki pertengahan Februari 2022, banyak kejadian dialami sederet selebriti Tanah Air. Mulai dari kasus hukum hingga kabar perceraian mewarnai kehidupan para selebriti dalam sepekan ini.

Belakangan ini, terdapat keluarga selebriti Tanah Air yang tengah merintis bisnis bidang baru namun malah menuai pro kontra. Ada juga salah satu aktor Indonesia yang baru saja dikeroyok oleh oknum tak dikenal.


Tak cuman itu, aktor populer juga baru saja resmi bercerai dari sang istri bahkan terdapat penyanyi yang ikut dirumorkan bakal mengalami hal yang sama. Hingga selebriti kontroversial yang kekeh ingin melaporkan seorang pengacara usai menyentil sang putri.

Ironisnya, minggu ini terdapat seorang model cantik yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri. Terakhir, ada orangtua pasangan muda yang berkomentar soal hubungan asmara anak mereka. Yang mana, pasangan muda itu tengah santer menjadi perbincangan hangat publik.

Penasaran seperti apa berita selebriti Tanah Air yang tengah hangat menjadi perbincangan minggu ini? Simak ulasannya berikut ini hanya di rubrik On The Lens WowKeren pada Jumat (18/2).

(wk/Sisi)

1. Anang Hermansyah dan Ashanty Soal Bisnis Token ASIX Yang Sempat Tuai Pro Kontra


Anang Hermansyah dan Ashanty Soal Bisnis Token ASIX Yang Sempat Tuai Pro Kontra
WowKeren/Fernando

Baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty meluncurkan bisnis baru memperjual-belikan Token Kripto ASIX. Selain ramai dibicarakan di Twitter, muncul isu bahwa Token ASIX juga dilarang oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjanga Komoditi (Bappebti).

Mengenai aturan mainnya, Bappebti menjelaskan tidak ada yang salah dengan Token ASIX yang nantinya akan didaftarkan dan diperjualbelikan di Indonesia. Dengan catatan, baik token maupun pedagangnya harus terdaftar di Bappebti.

2. Riza Syah Jadi Korban Pengeroyokan Oknum Tak Dikenal


Riza Syah Jadi Korban Pengeroyokan Oknum Tak Dikenal
WowKeren/Fernando

Aktor Tanah Air Riza Syah membeberkan kronologi menjadi korban penyerangan saat hendak bermain badminton di kawasan Jakarta Selatan. Riza menyebut kedua sahabatnya, Verrell Bramasta dan Lyodra berada di TKP saat kejadian.Terkait kejadian tersebut, Riza mengaku trauma lantaran sempat menerima pengancaman.

3. Doddy Sudrajat Buka Suara Soal Pengajian 100 Hari Mendiang Vanessa Angel


Doddy Sudrajat Buka Suara Soal  Pengajian 100 Hari Mendiang Vanessa Angel
WowKeren/Fernando

Doddy Sudrajat memutuskan untuk menggelar pengajian peringatan 100 hari Vanessa Angel di pesantren dan panti asuhan juga doa bersama keluarga. Sementara itu, Doddy mengaku tak masalah meski tak diundang sang besan ke acara 100 hari Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang digelar keluarga H Faisal.

4. Ridho DA Beri Klarifikasi Usai Pernikahannya Digosipkan Cerai


Ridho DA Beri Klarifikasi Usai Pernikahannya Digosipkan Cerai
WowKeren/Fernando

Ridho Syafaruddin akhirnya buka suara usai rumah tangganya dengan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah dirumorkan bakal berakhir cerai. Ridho mengatakan pernikahannya dengan sang istri baik-baik saja. Isu cerai karena saling unfollow ternyata berkaitan dengan rencana Syifa untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada sang suami tercinta.

5. H Faisal Soal Hubungan Fuji-Thariq dan Isu Asmara Fadly Faisal-Marissya Icha


H Faisal Soal Hubungan Fuji-Thariq dan Isu Asmara Fadly Faisal-Marissya Icha
WowKeren/Fernando

H Faisal belakangan ini begitu bahagia dengan hubungan asmara sang putri, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Bahkan ia memuji sosok Thariq sebagai pria yang gentleman. Selain Thariq-Fuji, Fadly Faisal dan Marissya Icha juga tengah ramai dijodoh-jodohkan. Namun H. Faisal rupanya tak ada niatan menjodohkan keduanya lantaran telah menganggap Marissya layaknya anak sendiri.

6. Nikita Mirzani Murka Ingin Penjarakan Indra Tarigan Usai Senggol Sang Putri


Nikita Mirzani Murka Ingin Penjarakan Indra Tarigan Usai Senggol Sang Putri
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani kekeh ingin menjebloskan pengacara Indra Tarigan ke dalam penjara. Pasalnya, Nikita sakit hati Indra Tarigan menyenggol sang putri cantik, Loli. Sementara itu, Indra Tarigan mengakui sempat memposting foto anak Nikita melalui sosial media. Namun, Indra mengatakan hal itu dilakukannya lantaran Nikita menyenggolnya lebih dulu.

7. Anak Angkat Ungkap Percakapan Terakhir Sebelum Dorce Meninggal


Anak Angkat Ungkap Percakapan Terakhir Sebelum Dorce Meninggal
WowKeren/Fernando

Anna selaku anak angkat dan kakak kandung Dorce, Bunda Elita menyebut Dorce Gamalama meninggal dunia akibat virus Covid-19 dan komorbid diabetes yang dideritanya. Kendati begitu, Anna menyebut sang ibu sudah ikhlas bila Allah menakdirkannya untuk meninggal dunia dalam waktu dekat.

Diketahui, Dorce dimakamkan sebagai laki-laki meski wasiatnya mengatakan ingin dikebumikan menurut hukum Islam perempuan. Kendati begitu, keluarga tetap menjalankan wasiat Dorce yang ingin satu liang lahat bersama saudaranya.

8. Dhena Devanka Menangkan Hak Asuh Anak Usai Resmi Cerai Dari Jonathan Frizzy


Dhena Devanka Menangkan Hak Asuh Anak Usai Resmi Cerai Dari Jonathan Frizzy
WowKeren/Fernando

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya telah resmi bercerai. Pengadilan pun memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena sementara biaya anak dibebankan kepada Ijonk sebanyak Rp 30 juta setiap bulannya. Sementara itu, Ijonk rencananya tak terima dengan putusan pengadilan dan berniat mengajukan banding. Paman Ijonk yakni Benny Simanjuntak juga meminta Dhena untuk tak lagi memakai nama "Frizzy".

9. Kata Pihak Apartemen Usai Novi Amelia Bunuh Diri


Kata Pihak Apartemen Usai Novi Amelia Bunuh Diri
WowKeren/Fernando

Model Novi Amelia diketahui baru saja mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri. Novi melompat dari lantai delapan di apartemen yang ditinggalinya.

Martiza Melati selaku General Manager Apartemen Kalibata City lantas mengungkap kronologi Novi Amelia jatuh dari balkon kamarnya. Pihak apartemen lantas menegaskan tidak bertanggung jawab dalam peristiwa ini karena terkait permasalahan pribadi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru