Jarang Umbar Soal Ibadah, Cerita Nagita Slavina Percaya Kekuatan Doa di Sepertiga Malam Disorot Lagi
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jarang umbar urusan ibadah ke hadapan publik, video lama Nagita Slavina saat ungkap keyakinannya akan kekuatan doa di sepertiga malam disorot lagi tuai komentar begini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi salah satu pasangan artis yang sukses besar saat ikut tren terjun ke dunia YouTube. Raffi dan Gigi merupakan salah satu pemilik kanal YouTube dengan jutaan subscribers yang setia menantikan video baru keluarga mereka.

Meski begitu tak semua hal selalu ditunjukkan oleh Raffi maupun Gigi di depan kamera. Salah satunya pasangan ini terbilang jarang mengumbar urusan ibadah mereka di media sosial.

Namun baru-baru ini video lama Gigi saat berbincang mengenai salat hingga doa kembali jadi sorotan. Tepatnya usai potongan video perbincangannya dengan sang suami, Raffi Ahmad, beredar di akun-akun Instagram salah satunya @yashowbiz.

Gigi menceritakan bagaimana dirinya begitu percaya akan kekuatan sebuah doa. Terlebih doa yang dipanjatkan di sepertiga malam atau di waktu salat malam yang diyakininya selalu didengar oleh Tuhan.

“Pokoknya aku tuh percaya kalau doa di salat malam, terus doa di sepertiga malam itu katanya insya Allah itu didengar diijabah,” ucap Nagita Slavina mengawali.


Bukan asal berbicara namun Gigi mengaku ucapannya berdasarkan yang ia alami. Istri Raffi selalu merasa bak mendapatkan kekuatan lebih usai berdoa. Karena itu lah ia selalu memilih untuk lari ke dalam doa setiap menghadapi hal yang mengusik ketenangan hatinya.

“Aku itu percaya sama kekuatan doa. Jadi di saat aku misalnya lagi galau atau stress, ini bukan sok-sokan tapi benar aku merasakan, dengan aku itu berdoa dengan aku percaya kalau ini (doa) bakal didengar kayak jadi kekuatan gitu loh,” papar Gigi.

Video lama Nagita Slavina ini menuai banyak respons hangat dan positif. Warganet ramai setuju dengan ucapan yang disampaikan ibu Rafathar dan Rayyanza ini hingga tak sedikit yang bercerita mengalami hal serupa.

Bener banget doa di sepertiga malem tuh bener2 dasyat,” ujar akun @elda******. “Berkat doa di sepertiga malam akhirnya penantian panjang ku 5 th lebih menunggu momongan di kabulkan Allah SWT,” ungkap akun @febrina******. “Bener banget..doa sepertiga malam akhirnya dapet jodoh yg luar biasa padahal cuma kenal 3bln,” ungkap akun @iin****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait