Alasan Fans Sebut Situasi BLACKPINK Saat Ini Meresahkan
Instagram/blackpinkofficial
Musik

23 lagu tentu adalah jumlah yang sangat sedikit untuk ukuran grup yang telah berkarir lebih dari 5 tahun. Sepanjang karir mereka, BLACKPINK baru merilis satu full album, '"THE ALBUM'.

WowKeren - Para [enggemar BLACKPINK (Black Pink) telah mengungkapkan keluhan mereka kepada agensi YG Entertainment. Hal ini sehubungan dengan keadaan BLACKPINK saat ini yang dinilai fans sedang genting dan mengkhawatirkan.

Pada 20 Februari, penggemar BLACKPINK mengangkat isu comeback mereka di komunitas online Nate Pann. Fans menulis sebuah postingan yang mengatakan, "BLACKPINK memiliki total 23 lagu sejak debut mereka pada tahun 2016, termasuk lagu utama dan lagu b-side. Sungguh menakjubkan bahwa grup itu masih ada. Kami berharap agensi akan melakukan sesuatu."

23 lagu tentu adalah jumlah yang sangat sedikit untuk ukuran grup yang telah berkarir lebih dari 5 tahun. Sepanjang karir mereka, BLACKPINK baru merilis satu full album, "THE ALBUM" pada 2020 serta mini album dan single yang jumlahnya juga tak banyak.


Alasan Fans Sebut Situasi BLACKPINK Saat Ini Meresahkan

Source: Kbizoom

Netizen lain bersimpati, "Sudah 7 tahun (menurut perhitungan Korea) sejak debut mereka. Aku berharap mereka akan melakukan beberapa kegiatan di Korea", "Maka sulit bagi penggemar untuk mengikuti idol mereka" dan "Jika itu grup lain, jumlah lagu itu akan dirilis dalam 1-2 tahun."

BLACKPINK adalah girl grup beranggotakan empat orang yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Setelah debut dengan "Whistle" dan "BOOMBAYAH" pada 2016, mereka telah merilis sejumlah lagu populer seperti "Playing With Fire", "As If It's Your Last", "DDU-DU DDU-DU" dan "Lovesick Girls".

Grup ini saat ini menempati posisi pertama dalam penjualan album minggu pertama di antara girl grup (680.000 eksemplar), No.1 dalam total penjualan di antara girl grup (1,4 juta eksemplar), No.1 dalam jumlah pelanggan YouTube di Korea serta di dunia (di antara seniman).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait