Momen Anang Hermansyah Perdana Gendong Cucu Pertama Bikin Haru
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah lahir. Lantas Anang Hermansyah pun terlihat membagikan momen saat ia perdana menggendong cucu pertamanya tersebut.

WowKeren - Kebahagian kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya anak pertama mereka baru saja lahir di tanggal cantik pada hari ini, Selasa (22/2).

Tak hanya Atta dan Aurel, kelahiran anak pertama mereka tersebut juga sudah lama dinantikan oleh kedua orangtua masing-masing. Bahkan Ashanty, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sampai rela ikut menginap di rumah sakit demi menyambut kelahiran cucu pertama mereka.

Lantas kini Anang terlihat membagikan potret perdana saat ia menggendong cucu pertamanya tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, tampak Anang begitu haru saat menggendong dan menatap wajah cucunya.

Sementara di belakang Anang terlihat Ashanty, Krisdayanti dan Azriel Hermansyah turut antusias melihat wajah anak Aurel dan Atta tersebut. Sayangnya di foto unggahannya itu Anang tidak memperlihatkan paras wajah cucunya ke hadapan kamera.


Anang hanya memperlihatkan kalau cucu pertamanya memiliki rambut yang cukup lebat. "SENENGNYA BISA NGEGENDONG CUCU PERTAMAKU .... @aurelie.hermansyah @attahalilintar @ashantyasix @krisdayantilemos @azriel_hermansyah," tulis Anang sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Anang tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ramai mengucapkan selamat untuk Anang atas kelahiran cucu pertamanya tersebut.

"Maa Syaa Allah, selamat mas Anang 🙏🏻 bahagianya nular sampai sini ❤️" tulis Teuku Wisnu. "OMG!!! Congrats brooooooo," sahut Daniel Mananta. "Selamat yo Nang," ujar Maia Estianty. "Alhamdulillah Selamat Selamat ya nang," timpal Armand Maulana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait