H. Faisal Turun Tangan Jadi Pengarah Gaya Saat Foto, Thariq Halilintar Auto Semringah Disuruh Begini
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Tak cuma nyempil di foto keluarga belum lama ini, namun Thariq Halilintar juga dibuat H. Faisal semringah saat tiba-tiba diminta lakukan pose begini. Celetukan restu bikin gemas.

WowKeren - Kehidupan asmara Thariq Halilintar hingga saat ini masih banyak menyita perhatian publik. Sejak menjalin kedekatan hingga akhirnya resmi pacari Fujianti Utami atau Fuji, kebersamaan mereka pun tak pernah sepi dari perbincangan.

Terlebih baru-baru ini Thariq sudah memperkenalkan dirinya kepada keluarga kekasihnya. Sambutan hangat pun balik diberikan oleh kedua orangtua Fuji yakni H. Faisal dan Oma Dewi. Bahkan belum lama ini Thariq diketahui nyempil di foto keluarga besar Fuji bikin fans heboh bukan main.

Rupanya ada momen lucu lain di balik pengambilan foto keluarga kala itu. Video singkatnya pun telah ramai beredar di akun-akun gosip saat ini.

Bagaimana tidak, Thariq dibuat salting oleh ayah Fuji yang mendadak “turun tangan” jadi pengarah gaya saat foto bersama. H. Faisal tiba-tiba mengatur dan mengubah posisi agar Thariq berada di samping Fuji. Tak pelak permintaan tersebut membuat adik Atta Halilintar auto senyum semringah.

“Tunggulah dulu, ini si Fuji di situ ma. Fuji di situ sama Thariq,” ucap H. Faisal. Kamera sontak menyoroti ekspresi Thariq yang nampak sangat bahagia.


Salah seorang terdekat Fuji pun langsung berceletuk menggoda jika sikap H. Faisal adalah kode sebuah restu untuk hubungannya dengan Thariq. “Itu restu maksudnya restu,” seru seseorang di balik kamera.

Publik pun tak kalah dibuat gemas dengan tingkah H. Faisal yang membuat sang putri salah tingkah. Di sisi lain ekspresi Thariq ikut digoda banyak penggemar lantaran langsung bahagia saat disuruh berdiri di samping Fuji kala berfoto bersama.

Koc aku yg jadi bapeer sih ngeliatnya , gmnaaaa gtu yaaa rasanyaaa pastii seneng , bahagia adduuuuhhh,” aku @vreesia*******. “Entah knp seneng liat ny,, mlh senyum senyum,” celetuk @ratu*******. “Org baik pst Allah pertemukan dgn org baik, bismillah smoga kalian berdua bnr2 berjodoh,” ucap @santi******.

Sementara itu ada juga video singkat saat H. Faisal melaksanakan ibadah salat bersama Thariq. Hal ini pun diduga oleh banyak orang sebagai salah satu alasan ayah Fuji menyukai sosok Thariq Halilintar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait