Sah! Aurel Hermansyah Lahiran, Thariq Halilintar Jadi 'Bapak Dua Anak'
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Menyambut kelahiran bayi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya. Kini pacar Fuji itu adalah 'bapak dari dua anak'.

WowKeren - Momen Aurel Hermansyah melahirkan disambut bahagia oleh semua anggota keluarganya. Sang ipar, Thariq Halilintar juga tidak ketinggalan merasakan euforia kelahiran sang keponakan, Baby A.

Thariq pun ikut mengklaim anak dari sang kakak, Atta Halilintar sudah seperti anaknya. Bahkan atas kehadiran Baby A kini membuat Thariq mendapatkan label sebagai "bapak dua anak".

Tak lama setelah kelahiran Baby A, Thariq membuat InstaStory di mana ia memposting ulang video Gala Sky sedang bermain yang diunggah oleh sang pengasuh Siska pada Selasa (22/2). Seperti diketahui, Fujianti Utami yang sekaligus kekasih Thariq selama ini bak "mama kedua" untuk Gala sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kini tak hanya Gala yang dianggap anak oleh Thariq, melainkan bayi Atta dan Aurel. Saat mengunggah video Gala, Thariq menyematkan kalimat yang berbunyi, "Anak aku ada dua sekarang."


Sah! Aurel Hermansyah Lahiran, Thariq Halilintar Jadi \'Bapak Dua Anak\'

Source: InstaStory

Selain itu, Thariq juga menyampaikan ucapan selamat untuk sang kakak dengan mengatakan bahwa dirinya ikut bahagia atas lahirnya putra Atta. Bahkan ia juga memberikan pujian kepada Aurel yang sudah menjadi perempuan kuat selama mengandung Baby A.

Sementara itu, Aurel Hermansyah melahirkan seorang putri cantik pada Selasa (22/2) di RSIA Mentang, Jakarta Pusat. Yang membuat momen ini semakin spesial adalah putri Atta dan Aurel lahir pada tanggal cantik yakni 22-22-2022.

Hadirnya Baby A ke dunia disambut antusias oleh segenap keluarga Atta dan Aurel. Bahkan ayah Aurel, Anang Hermansyah tidak kuasa menahan diri membagikan kebahagiaannya saat sedang menggendong sang cucu. Dalam foto unggahan Anang, ada Ashanty, Krisdayanti dan Azriel Hermansyah yang turut merayakan kebahagiaan lahirnya Baby A.

Sebelum lahir, bayi Atta dan Aurel sudah mencapai bobot 3 kg di dalam kandungan. Sehingga hal itu membuat Aurel terancam tidak bisa melahirkan normal. Sampai saat ini, belum diketahui apakah Aurel melahirkan secara normal atau operasi caesar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait