Pandji Pragiwaksono Sindir Anak Orang Kaya Jadi Artis Dadakan Karena Imej Polos
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono mendadak memberikan sindiran kepada anak orang kaya yang menunjukkan imej polos ke hadapan publik. Para netizen pun mendukung pernyataan Pandji.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono mendadak menjadi sorotan di media sosial, yakni Twitter. Hal ini lantaran cuitan Pandji yang menyindir anak orang kaya yang mendadak jadi artis karena menunjukkan citra polos ke publik.

Belakangan ini, memang ada fenomena kepolosan anak orang kaya yang menjadi sumber hiburan. Pandji pun menyebut bahwa anak-anak orang kaya itu menjadi sorotan karena mengaku tak tahu jajanan dan mainan rakyat menengah ke bawah.

"Banyak konten anak orang kaya diwawancarai dan hiburannya dateng dari si kaya yang gak tahu jajanan dan mainan rakyat," tulis Pandji Pragiwaksono di akun Twitter pribadi, Rabu (23/2).

Selain itu, Pandji Pragiwaksono membandingkan potensi konten anak orang miskin untuk mendapatkan popularitas. Menurut Pandji, rakyat miskin akan ditertawakan.

"Konsep ini gak berlaku sebaliknya: Coba deh kita undang orang miskin dan tanyain tahu gak dia makanan dan mainan orang kaya. Terus ketawain," kata Pandji Pragiwaksono.


Pandji Pragiwaksono Sindir Anak Orang Kaya Jadi Artis Dadakan Karena Imej Polos

Twitter

Menutup cuitannya, Pandji menuliskan punchline bernada satire. "TriTuWanKlosDedor dah lu langsung," pungkas Pandji Pragiwaksono.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait cuitan Pandji Pragiwaksono. Mereka mengaku setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Pandji.

"Setuju, konten ngundang org kaya terus jd bahan cengan krn dia gk pernah mandi pake gayung ato makan telor gulung gak penting bgt cuih," komentar salah satu netter. "Ya begitulah realitanya wkwkwk," kata netter lain. "Kok bener yaakkk rumus nya," ucap netter lain.

Sementara netizen lain menyindir nama Livy Renata. Livy memang belakangan ini menjadi sorotan publik. Nama Livy pun melambung lantaran ketidaktahuannya jajanan dan mainan tradisional anak 90-an.

"Contohnya livy renata yg diwawancara TEMA," kata salah satu netter. "Si Livy beredar di mana-mana salah Jegel sama Rigen," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait