Nagita Slavina Hadiahi Ferrari Seharga Rp 12 Miliar untuk Raffi Ahmad, Disindir Riya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebagai hadiah ulang tahun, Nagita Slavina tak segan berikan kado berupa mobil mewah Ferrari F8 Tributo yang mencapai Rp 12 miliar untuk suaminya, Raffi Ahmad.

WowKeren - Baru-baru ini, Nagita Slavina kembali membuat geger jagat maya. Pasalnya wanita yang akrab disapa Gigi ini memberikan hadiah fantastis untuk suaminya, Raffi Ahmad.

Gigi rupanya memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil untuk Raffi Ahmad. Bukan mobil biasa, Gigi ternyata menghadiahi supercar Ferrari untuk suaminya itu.

Yang mengejutkannya lagi, Gigi ternyata memberikan hadiah mobil Ferrari F8 Tributo yang harganya selangit. Pasalnya satu mobil Ferrari tersebut ditaksir dengan harga mencapai Rp 12 miliar.

Dalam sebuah video, Raffi pun menjajal mobil tersebut. Terlihat mobil Ferrari yang dibelikan Gigi tampak keren dan sporty dengan warna merah.

Mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari Gigi untuk Raffi. Seperti diketahui, Raffi belum lama iji berulang tahun yang ke-35 pada 17 Februari 2022 lalu.


Netter rupanya dibuat takjub dengan penampakan mobil mewah yang diberikan Nagita tersebut. Netter pun ramai memuji Nagita yang dinilai sultan abis dan rela menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk Raffi.

"Emang sultan abisszzz," tulis akun @de******13. "Kebanyakan dititipin sama aa raffi sama mba gigi.. Aku jadi kebagian dikit," komen netter akun @wu*****92.

"Dia 12M udh kyk 12 jt kali yak," seloroh akun Instagram @de******iz. "Dia beli mobil kayak beli kacang goreng.. Tuhan semoga rejeki nular," timpal akun @ve*****ng.

Namun di antara banyaknya komentar tersebut, rupanya ada beberapa netter yang merespons sinis. Hal itu lantaran Raffi dan Nagita dinilai kerap memamerkan harta kekayaan mereka ke publik. Video tersebut pun disindir hanya untuk keperluan konten belaka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait