'Digombali' Vicky Prasetyo, Ekspresi Wajah Nagita Slavina Eneg?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat membuat Nagita Slavina panik karena berpikir sedang dirayu oleh teman Raffi Ahmad itu. Vicky lantas memberikan penjelasan soal alasan dirinya memuji Gigi.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal suka tebar-tebar pesona. Ia tak pernah canggung memuji lawan jenis meski sang perempuan sudah berstatus istri orang.

Dalam video yang beredar, Vicky rupanya terciduk main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak disangka, Vicky memberikan pujian buat Nagita yang dinilainya sebagai figur istri idaman.

"Gua tuh kayaknya cocok punya istri perilaku sifat itu seperti lo," seru Vicky pada Nagita alias Gigi. "Eh, jangan gitu. Gue udah punya suami," kata Nagita seolah geli membayangkan dirinya dirayu oleh Vicky.

Vicky lantas menegaskan kalau ia bukan tipikal teman makan teman. Ia lantas menjelaskan jika yang ia maksud adalah karakter wanita seperti Gigi-lah yang dia cari.


"Gua paling respek sama suami teman," seru Vicky. "Maksudnya itu (sifat) yang tenang, yang diam. Gua butuh istri yang seperti itu, bukan yang mencurahkan semuanya di media sosial. Mending kalau bener, kalau enggak itu bakal menjadi fitnah."

Sementara itu, video Gigi yang menolak mentah-mentah digombali oleh Vicky itu menuai sorotan. Netter sempat ngakak karena Gigi seolah geli dan eneg pada Vicky.

"Dia mau istri yg kaya nagita, dia udh kaya raffi belom ? Apaa ? Jauuuhh 😂😂," tutur netter. "Kelakuan Lhoo dulu perbaiki.. Mau istri yg baik sempurna.. NGACA dulu," ujar netter. "Ngadi ngadi ae lu bang vicky, ngaca bang, yg bener ae kalo ngomong. Yg udah2 aja kawin cerai kawin cerai 😂," tutur netter.

Sebelumnya, jalinan rumah tangga Vicky dengan Kalina Oktarani telah kandas. Santer beredar isu kalau Kalina berselingkuh dengan pria brondong.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru