Thariq Halilintar Pernah Susah Hingga Lakukan Ini Demi Sesuap Nasi, Kesaksian Adik Atta Diragukan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar ungkap kisah lamanya saat masih belum sesukses saat ini. Tak disangka, Thariq Halilintar pernah melakukan hal diluar dugaan demi sesuap nasi. Sayangnya kesaksian Thariq justru diragukan karena hal ini.

WowKeren - Kehidupan adik YouTuber kondang Atta Halilintar, Thariq Halilintar kini kerap menjadi sorotan publik. Lebih-lebih sejak ia resmi menjalin kasih dengan ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami.

Namun kali ini bukan lagi mengenai kisah asmaranya dengan Fuji. Thariq menjadi pusat perhatian usai beredar video pengakuannya kala menjalani hidup susah di masa lalu. Tak disangka ternyata Thariq sering kali datang ke pernikahan orang tak dikenal.

Ia bersama Atta dan saudara lainnya mengincar acara-acara nikah agar bisa mendapatkan makanan yang layak. Tak cuma itu saja, Thariq juga tanpa segan membungkus makanan dari hajatan tersebut untuk disantap bersama di rumah sebagai perbaikan gizi. Hal ini ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule.

"Dulu tuh Om aku pas lagi susa-susahnya tu sering masuk ke pernikahan orang. Masuk ke pernikahan orang tanpa izin, karena nggak bisa makan. Jadi pas kalau misal ada sabtu/minggu itu perbaikan gizi buat aku bang Atta dan lainnya," terang Thariq Halilintar.


"Jadi kayak kita nyamperin wedding terus kita makan di sana bungkus lauknya bawa ke rumah. Jadi aku pingin kalau bisa pas pernikahan aku gitu semua orang bisa merasakan yang ngerasain kayak aku dulu, bisa makan di situ. Terserah mau makan berapapun juga," sambungnya lagi.

Pengakuan Thariq yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Sayangnya, banyak dari mereka yang justru meragukan kesaksian Thariq tersebut. Mengingat orangtua Thariq yang gemar bepergian ke berbagai negara.

"Tp bukannya lahir dia dibrunei Darusallam berarti udah sultan dunk orang tuanya bang oyik," singgung aseorang netter. "Gk di undang ,numpang makan ,trus pulang nya bungkus makanan???? Haaahh emng gk takut /malu ??" sahut yang lain. "Bingung, susah2 tp yo berani punya anak banyak," celetuk lainnya lagi.

"Artis skrg bnyk ngaku2 dulu prnh hdp susah," seloroh netter yang lain. "Kalu cerita, jangan ngadi ngadi," imbuh lainnya. "Masa sih, perasaan dr anak pertama (atta) smpe anak yg terakhir lahirnya beda beda negara," tambah yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru