Tantri Kotak Positif COVID-19, Begini Kondisinya Usai 4 Hari Jalani Isoman
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengabarkan bahwa kini ia positif terpapar virus COVID-19. Lantas ia pun mengungkapkan bagaimana kondisinya saat ini setelah 4 hari menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Tantri Kotak menambah daftar deretan selebriti yang pernah dinyatakan positif COVID-19. Kabar soal Tantri terpapar virus COVID-19 tersebut diketahui langsung lewat unggahan teranyar sang artis di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Tantri membagikan potret saat dirinya berselfie sambil membawa buku. Mengiringi unggahannya, istri Arda Naff itu mengumumkan dirinya sudah empat hari ini dia melakukan isolasi mandiri.

"Mencoba tenang di tengah gelombang yang menyatakan harus ketemuan sama si kopid. ketika sekeluarga kena kecuali saya, eh tahun ini saya kena," tulisnya di Instagram, Minggu (6/3).

"Qadarullah kalo memang harus kena, bersyukur bisa punya waktu ngobrol sama Sang Maha dan khususnya diri sendiri, seakan harus merebahkan badan, cukup dulu, jeda dulu," imbuhnya.


Tantri kemudian menceritakan bagaimana kondisi kesehatannya di hari keempat menjalani isolasi mandiri. Ia pun mengucapkan terima kasih pada banyak orang yang sudah mendoakan kesembuhannya.

"Sudah hari ke4 kondisi sudah membaik, gejala2 yang timbul seperti demam, batuk, radang tenggorokan berangsur menghilang. Banyak sekali masukan2 baik, semangat positif dan perhatian yang luar biasa dari teman2 di instagram, dari ramuan jahe+sereh+lemon+madu yang saya konsumsi 2x sehari, kurma yang lumayan bantu ngurangin gatel tenggorokan, dan doa2 baik dari semua. Terimakasih banyak!" terangnya.

Lebih lanjut, unggahan Tantri tersebut lantas menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ramai mendoakannya agar lekas sembuh.

"Cepet sehatttt kembaliii bu Tan," tulis Tya Ariestya. "Lekas sembuh yaaa bu tantri.... 🙏" sahut Tommy Kurniawan. "Cepet sembuh kak tantri sayang," timpal istri Ifan Seventeen, Citra Monica.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait