Jadi Istrinya Crazy Rich, Nagita Slavina Bikin Heran Saat Ngaku Stres
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menikmati fasilitas hidup yang mewah. Lantas belum lama ini netizen dibuat heran ketika ibu dua anak tersebut mengaku sedang stres.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut sebagai crazy rich. Pasangan selebriti tersebut diketahui memiliki banyak bisnis dalam beberapa bidang. Selain itu, keduanya juga kerap membeli barang-barang mewah dengan harga fantastis.

Lalu belum lama ini momen Nagita Slavina menghabiskan waktu berdua bersama Raffi Ahmad menjadi sorotan. Dalam sebuah kesempatan, perempuan yang akrab disapa Gigi itu sedang berbincang dengan Raffi di mobil.

Di sana Gigi terlihat senang dan memuji sang suami yang disebutnya begitu perhatian. Pasalnya Raffi langsung mengajak sang istri menonton saat Gigi mengeluh sedang stres.


"Diajak nonton sama suami aku, dia perhatian banget," ungkap Gigi. "Karena aku lagi stres, dia perhatian banget, kalau aku lagi stres katanya, ya udah deh kamu gak usah stres-stres, gitu kan? pergi sama aku, gitu kan? Iya gitu, baik banget."

Lalu perhatian Raffi lainnya juga ditunjukkan saat mereka berdua sedang berada di restaurant. "Aku belum pesen makan, nungguin kamu," ujar Raffi. "Ngapain nungguin?" sahut Gigi. "Yah nungguin kamu lah, masa gak boleh nungguin kamu sih?" timpal Raffi lagi.

Lantas momen kebersamaan mereka tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter merasa heran karena Gigi yang dikenal sebagai orang kaya ternyata juga bisa stres.

"Ya Allah yg berduit kalo stres knapa ya kira2," tulis seorang netter. "Aku kira sekelas nagita tidak akan stres😢" sahut lainnya. "Apakah mama gigi stres karna mikirin minyak langka ? 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait