Dipisahkan Maut, 9 Potret Kenangan Baby Margaretha Dan Christian Bradach Sang Suami
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Suami baby margaretha, christian Bradach meninggal pada Minggu (13/3). Pasangan ini diketahui menikah pada april 208 lalu dan dikaruniai dua orang anak. dipisahkan maut, berikut kenangan baby dan christian selama menjalani hidup bersama.

WowKeren - Suasana duka kini tengah menyelimuti Baby Margaretha. Pasalnya sang suami tercinta, Christian Bradach dikabarkan meninggal pada Minggu (13/3). Berita tersebut ibu tiga anak itu sampaikan sendiri melalui unggahan Instagramnya. Baby mengunggh potret sang suami dengan baju koko putih serta peci dan menuliskan kalimat duka.

Baby mengungkapkan bahwa suaminya tutup usia pada Minggu pagi. Ia juga mengatakan bahwa Christian mengidap kolesterol dan serangan jantung. Lebih jauh Baby menyebut jika Christian meninggal dalam posisi masih terduduk serta kepalanya terbaring di meja makan. Ketika dibangunkan, tubuh Christian telah membiru.

Baby sempat panik dan meminta bantuan tetangga yang merupakan seorang dokter. Namun kala diperiksa, suami Baby sudah tak tertolong. Baby dan Christian sendiri diketahui menikah pada April 2018 silam. Keduanya kemudian dikaruniai dua orang buah hati. Dipisahkan oleh maut, berikut sederet potret kenangan Baby dan Christian.

(wk/rosi)

1. kisah cinta romantis


kisah cinta romantis
Instagram/babymargaretha1

Kisah cinta Baby dan Christian klise namun romantis. Keduanya dikatakan pertama kali bertemu di sebuah restoran. Usai bertukar informasi kontak, keduanya pun menjalin kedekatan. Singkat cerita, Baby dan Christian sudah yakin dengan pilihan masing-masing dan akhirnya maju ke pelaminan. Christian sendiri juga diketahui adalah seorang mualaf sejak tahun 2010.

2. Menikah tahun 2018


Menikah tahun 2018
Instagram/babymargaretha1

Baby dan Christian menikah pada 1 April 2018 lalu. Pernikahan mereka digelar dengan adat Indonesia, yang mana Christian terlihat gagah mengenakan blangkon dan beskap. Di sisi lain, Baby juga tak kalah cantik dengan gaun serta siger yang ia kenakan.

3. pemotretan post wed super bersahaja


pemotretan post wed super bersahaja
Instagram/babymargaretha1

Baby dan Christian mengunggah potret postwed mereka dalam balutan busana adat Indonesia. Keduanya terlihat bersahaja dengan pakaian khas Bali. Kabarnya Baby dan Christian sempat menikah siri pada Oktober 2017 untuk menghindari fitnah dan kemudian melangsungkan pernikahan resmi pada April 2018.

4. dikaruniai dua anak


dikaruniai dua anak
Instagram/babymargaretha1

Dari pernikahannya dengan Christian, Baby dikaruniai dua orang anak yaitu Sidney Gerhard Bradach dan Christi Euginia. Christian merupakan seorang family man yang sangat mencintai putra-putrinya yang mana kerap ia tunjukkan lewat laman Instagram.

5. menetap di bandung


menetap di bandung
Instagram/babymargaretha1

Setelah menikah, Baby dan keluarga memutuskan untuk menetap di Bandung. Baby dan Christian menjalani kehidupan rumah tangga bahagia bersama ketiga buah hatinya.

6. keluarga harmonis


keluarga harmonis
Instagram/babymargaretha1

Selama menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan penuh cinta. Mereka juga kedapatan banyak menghabiskan waktu untuk family time dengan merayakan suatu acara atau pergi berlibur bersama seperti pada momen kali ini. Christian juga ayah sambung panutan. Sosoknya begitu hangat terhadap sang putri sambung.

7. kenangan di momen ultah christian


 kenangan di momen ultah christian
Instagram/babymargaretha1

Pada 1 Februari 2021 lalu, Baby bersama anak-anak merayakan luang athun Christian. Perayaan tersebut tampak dirayakan dengan sederhana dan dimeriahkan oleh kehadiran orang-orang terdekat. Christian nyaman mengenakan batik smeentara Baby cantik dengan dress plisket. Kedua buah hatinya juga turut memeriahkan acara ulang tahun sang papa.

8. momen berlibur ke italia


momen berlibur ke italia
Instagram/babymargaretha1

Baby dan Christian sempat menghabiskan waktu bersama di Italia. Dalam momen di atas, keduanya asyik berfoto di hamparan salju dengan mengajak buah hati mereka. Tak bisa dipungkiri, bahwa mereka terlihat harmonis serta berbahagia.

9. silaturahmi ke austria


silaturahmi ke austria
Instagram/babymargaretha1

Seperti yang diketahui, Christian merupakan pria asal Austria. Dalam sebuah kesempatan, Baby kedapatan menyambangi keluarga Christian yang ada di sana. Bahagia banget, mereka semua tampak sangat menyambut Baby di keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait