Bantah Senang Lihat Indra Kenz Dipenjara, Susyen Sang Mantan Tunangan Ngaku Ikut Prihatin
Instagram/susyenreginaa
Selebriti

Mantan tunangan Indra Kenz, Susyen kini ikut menjadi sorotan setelah crazy rich asal Medan itu dipenjara. Susyen pun membantah kabar soal dirinya disebut senang melihat Indra dipenjara.

WowKeren - Kehidupan influencer Indra Kenz saat ini tengah menjadi sorotan tajam publik. Hal itu terjadi setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok trading yang memakan banyak korban.

Usai namanya viral, muncul seorang perempuan cantik yang mengaku sebagai mantan tunangan Indra Kenz.`Susyen Regina namanya, ia merupakan mantan kekasih Indra Kenz yang sudah dilamar di Rusia.

Lantas belum lama ini Susyen membantah soal kabar ia bahagia melihat Indra mendekam di penjara. Susyen mengaku bahwa ia tak mau tertawa di atas penderitaan orang lain.

Susyen mengaku bahwa sedari kecil orangtuanya mengajari agar tidak merasa senang saat melihat orang lain menderita. "Banyak juga netizen yang bilang aku tuh sebagai mantan seneng, mantan ketawa. Sebenernya nggak sih, karena aku diajarin orang tua nggak mungkin senang di atas penderitaan orang lain," kata Susyen di acara "Rumpi" Trans TV.


Susyen justru mengaku bahwa ia ikut kaget saat pertama kali mendengar kabar Indra Kenz dipenjara. Alih-alih senang, Susyen justru merasa prihatin pada mantan kekasihnya itu. "Kaget sih, turut prihatin. Ada perasaan kasihan. Nggak ada perasaan untung," jelas Susyen.

Di sisi lain, Susyen juga sedih ketika melihat para netizen terus-terusan menghujat Indra Kenz. "Pasti kaget sih. Terus maksudnya tiba-tiba kan semua terjadi, terus kayak banyak yang ngehujat satu Indonesia. Kaget sih," ucap Susyen seperti dikutip dari Insertlive.

Seperti diberitakan sebelumnya, Susyen sempat mengaku bahwa ia menjadi sosok yang menemani jatuh bangunnya Indra Kenz. Susyen mengatakan jika ia dan Indra dulu pernah merasakan hidup susah.

Tak asal bicara, Susyen juga memperlihatkan bukti-bukti kala dirinya menjadi tunangan Indra dulu. Selebgram 24 tahun itu juga mengaku telah dilamar Indra Kenz di Rusia pada tahun 2019 silam. Susyen Regina dilamar oleh Indra Kenz dengan cincin Tiffany & Co senilai Rp44 juta yang mirip dengan milik penyanyi Raisa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru