Nagita Slavina Masak Besar Menu Rendang Pakai Daging Mahal, Nama Denise Chariesta Malah Terseret
Instagram
Selebriti

Dengan ditemani oleh crazy rich Maharani Kemala, Nagita Slavina masak besar menu rendang dengan menggunakan daging wagyu yang dikenal dengan harga mahal.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang kerap membuat konten masak besar. Dalam salah satu video, Nagita Slavina rupanya mengajak crazy rich Maharani Kemala untuk masak bareng.

Menu masakan kali ini rupanya daging rendang. Menariknya daging rendang yang Nagita Slavina gunakan adalah daging wagyu yang dikenal dengan harga mahal.

"Siap? Kita aduk dagingnya pelan-pelan. Karena dagingnya wagyu beb," ujar Nagita. "Ok," sahut Maharani Kemala.

Nagita dan Maharani Kemala kemudian membahas soal makanan. Keduanya membahas hal tersebut sambil terus mengaduk rendang yang mereka buat.

Sampai tiba akhirnya, rendang yang mereka buat siap disantap. Nagita dan Maharani Kemala lantas menyicipi daging rendang tersebut yang ternyata enak dan lezat.


Para karyawan Nagita pun ikut mencicipi. Termasuk pengasuh Rafathar, Lala yang ikut memuji hasil masakan Nagita dan Maharani Kemala.

"Energinya untuk mengunyah ini sedikit. Karena tahu lah kalau daging mahal ya," ujar Lala. "Tuh ngerobeknya aja santuy. Nggak pakai tenaga ini."

Namun netter malah ramai menyeret nama Denise Chariesta. Rupanya netter menyindir Denise yang sebelumnya sempat membuat heboh lantaran pamer makan daging wagyu.

"Cadel menangis melihat ini," tulis akun @on*****sa. "Duuuh cadel, makin tercadel2 itu si wahyu di rendangin, masya Allah," komen akun @zi*****ya.

"Si cadel kudu banget lihat ini," sambung akun @ok*****ti. "Klo si R bilangnya daging Wahyu bukan wagyu. Kasian si wahyu dibawa2," timpal akun @ek*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru