Rizky Febian Diperiksa Jumat Ini Terkait Kasus Doni Salmanan, 5 Inisial Artis Ikut Terseret
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian diminta hadir dalam pemanggilan sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan dengan tersangka Doni Salmanan pada hari Jumat (18/3) nanti. Akankah Rizky memenuhi panggilan polisi?

WowKeren - Penyidik Bareskrim Mabes Polri memangil penyanyi Rizky Febian untuk diperiksa terkait kasus penipuan investasi trading binary option aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Kabarnya putra sulung komedian Sule itu akan diperiksa pada Jumat (18/3) nanti.

"Iya, dipanggilnya Jumat," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, Rabu (16/3).

Sayangnya Reinhard enggan berbicara banyak mengenai pemanggilan ini. Ia hanya membenarkan jika Rizky Febian akan dipanggil dan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB sebagai saksi. "Standar pukul 10.00 WIB," katanya.

Selain Rizky Febian, ternyata ada lima nama artis lain yang juga terseret. Brigjen Asep Edi Suheri mengatakan akan menjadwalkan kelima publik figur tersebut.

"Inisial MA, kedua DM, ketiga ML, keempat MR, kelima DS," tutur Brigjen Asep Edi Suheri di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3).


Menurut Asep, pemeriksaan terhadap kelima publik figur itu akan berlangsung pada minggu ini hingga pekan depan. Ini menjadi tindak lanjut atas penanganan kasus yang menjerat Doni Salmanan.

"Yaitu pada hari Jumat dan Senin pada minggu ini dan depan, penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap publik figur yang akan menerima atau pihak yang menerima aliran uang atau pun barang yang berkaitan dengan tersangka DS," jelas Asep.

Seperti diketahui, Rizky Febian sempat menerima uang ratusan juta rupiah dari Doni Salmanan. Hal itu bermula saat Rizky Febian melelang minuman yang diraciknya melalui akun Instagram miliknya pada September tahun lalu.

Tak sedikit orang yang tertarik untuk membeli minuman racikan kekasih Mahalini Raharja ini. Sampai akhirnya jatuh pada Doni yang berani membayar Rp400 juta.

"Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan," tulis Rizky di Instagram kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait