Foto Kelewat Mesra Rizky Febian dan Mahalini Banjir Dukungan, Imbas Kasus Doni Salmanan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian mendapat dukungan dari penggemar imbas dirinya terseret dalam kasus penipuan Doni Salmanan. Pesan dukungan itu tampak dalam unggahan Instagram Rizky.

WowKeren - Terseretnya Rizky Febian dalam kasus penipuan oleh Doni Salmanan menjadi sorotan publik. Meski tahu jika Rizky tidak bersalah dalam kasus tersebut, para penggemar tetap memberikan dukungan untuk pelantun "Cuek" ini.

Dukungan pun disampaikan fans dalam unggahan Instagram Rizky saat bersama sang kekasih, Mahalini Raharja. Dalam unggahan tersebut, Rizky membagikan sejumlah potret mesra saat kencan bersama Mahalini.

Keduanya tampak kompak mengenakan outfit kasual. Penampilan Rizky dan Mahalini bahkan seperti model yang sedang melakukan pemotretan di jalanan Ibukota.

Foto Kelewat Mesra Rizky Febian dan Mahalini Banjir Dukungan, Imbas Kasus Doni Salmanan

Instagram

Ada satu potret yang memancing komentar riuh dari netizen. Yakni, foto saat Rizky dan Mahalini saling bertatapan. Dengan Mahalini yang bersandar pada dinding dan Rizky yang menghimpitnya seolah seperti hendak mencium.


"Astagaaa slide 2 asdfgkdhwbzxl😩," komentar netter. "Semangat terus ya kalian," sahut lainnya. "Kak Iky cocok bgt sama kak Lini, saling support ya kalian," tambah akun lain. "Gini amat yahhh rasanya ngontrak di bumi," kata warganet.

Senada dengan Rizky Febian, Mahalini juga sempat membagikan potret estetiknya bersama sang kekasih. Dalam potret hitam putih, Rizky dan Mahalini saling bergandengan tangan dengan mesra.

"Walk and pray," tulis Mahalini dalam keterangan unggahannya. Pun dibalas oleh Rizky Febian, "Yesss baby walk…walk…walk..together."

Sementara itu, Rizky Febian sudah memenuhi panggilan polisi pada hari ini, Rabu (16/3), terkait kasus Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Didampingi kuasa hukumnya, Rizky diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama 4 jam. Namun terkait materi pemeriksaan, Rizky Febian dan tim kuasa hukum enggan menjabarkan secara rinci.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru