Penyanyi Lawas Dina Mariana Hilang Diduga Diculik, Ini Kata Pihak Kepolisian
Instagram/dinamarianahs
Selebriti

Keluarga Dina Mariana melapor ke polisi atas hilangnya sang penyanyi yang diduga jadi korban penculikan. Terkait hal ini, pihak kepolisian mengaku sudah menelusuri kasus tersebut dan ini penjelasannya.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Dina Mariana dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis (17/3) malam. Dina diduga jadi korban penculikan bermodus hipnotis.

Dina Mariana awalnya menghadiri acara di Cafe Merah Putih kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat hendak dijemput sang suami, tiba-tiba saja ibu dari Ezra, personel band HIVI ini mendadak hilang.

Suami Dina Mariana, Radian Ratulangi telah melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib. Selain itu, sejumlah sahabat artis pun ikut menyebarkan kabar kehilangan ini di laman Instagram masing-masing.

Salah satunya Yuni Shara yang ikut menyebarkan kabar hilangnya Dina Mariana di Instagram Story-nya. Ia meminta bantuan kepada para followers-nya untuk menginfokan pihak keluarga jika mengetahui keberadaan Dina Mariana.

Penyanyi Lawas Dina Mariana Hilang Diduga Diculik, Ini Kata Pihak Kepolisian

Instagram Story

"Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi suami Dina, Radian Ratulangi. Terima kasih atas perhatiannya," bunyi postingan tersebut.


Terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto meluruskan infomasi yang beredar. Ia membenarkan kabar bahwa pihak keluarga saat itu membuat laporan terkait hilangnya Dina Mariana.

Namun, AKP Sam Suharto membantah adanya penculikan di sini. "Tidak ada penculikan. Cuma laporan orang hilang," kata Sam dalam keterangannya, Jumat (18/3).

Sam mengatakan Polsek Metro Menteng sudah menyelidiki kasus tersebut. Menurut Sam, Dina Mariana kini telah ditemukan. Ia diketahui berada di kediaman saudaranya di kawasan Kelapa Gading.

"Sudah ditindaklanjuti oleh Polsek Metro Menteng dilakukan pencarian. Setelah ditelusuri yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading," pungkasnya.

Sebagai informasi, Dina Mariana merupakan penyanyi dan bintang film di era 70'an. Ia memulai karier sebagai penyanyi cilik bersama Adi Bing Slamet, Ira Maya Sopha dan Chicha Koeswoyo.

Sepanjang karier, Dina Mariana telah menelurkan 35 album. Selain itu ia juga aktif membintangi film, tercatat ada 21 judul yang pernah dimainkan artis 56 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait