Krisdayanti Ucapkan Satu Doa Usai Atta Halilintar Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Atta Halilintar sudah kembalikan sebuah hadiah berupa tas branded yang pernah diberikan oleh Doni Salmanan kepadanya, begini reaksi kalem Krisdayanti sang ibu mertua.

WowKeren - Doni Salmanan kini sudah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan. Beberapa nama artis pun terseret lantaran pernah menerima hadiah berupa barang atau uang dari Doni. Salah satu di antaranya adalah Atta Halilintar yang mengaku pernah diberi sebuah tas mewah merek Dior.

Sebelumnya Atta sendiri terang-terangan mengaku tak masalah untuk mengembalikan hadiah yang diberikan Doni Salmanan di hari ulang tahunnya kala itu. Belum lama ini Atta Halilintar pun menepati kata-katanya tersebut.

Atta diketahui sudah memenuhi panggilan kepolisian ke Bareskrim Polda Metro Jaya terkait kasus Doni Salmanan. Pada kesempatan itu pula ia menyerahkan tas yang pernah dihadiahkan oleh Doni kepadanya.

Sikap Atta Halilintar ini menuai banyak reaksi salut termasuk dari sang ibu mertua, Krisdayanti. Penyanyi yang akrab disapa KD ini bersyukur mengetahui Atta bergerak cepat dengan mengembalikan tas tersebut.

“Ya alhamdulilah, alhamdulilah hadiahnya juga kecil," ujar Krisdayanti kepada rekan media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).


Tak hanya itu, KD juga mengucapkan satu doa untuk sang menantu. Ia berharap kejadian yang menimpa suami Aurel Hermansyah ini tak terulang lagi ke depannya. “Semoga tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini,” tandas KD.

Sebelumnya telah ramai diberitakan bahwa Doni Salmanan terlibat kasus trading bodong dan ditetapkan sebagai tersangka menyusul Indra Kenz. Semua aset milik Doni langsung disita pihak kepolisian termasuk beberapa barang yang pernah dibagikannya kepada orang lain seperti tas Dior untuk ulang tahun Atta.

Suami Aurel yang tak tahu jika Doni Salmanan terlibat dalam kasus investasi bodong yang merugikan banyak orang tentu tak memiliki pikiran apapun saat mendapatkan tas tersebut. Apalagi Doni memberikannya sebagai hadiah ulang tahun.

“Kan nggak tahu waktu itu bagaimana-bagaimana. Kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun. Aku nggak tahu tapi (tas Christian Dior dari Doni) belum dipakai,” kata Atta Halilintar.

Tentu saja kejadian ini memberikan sebuah pengalaman yang tak terduga bagi Atta hingga membuat ayah satu anak ini akan lebih berhati-hati ke depannya saat menerima hadiah. “Iyalah pasti bakal lebih hati-hati," ucap suami Aurel di lain kesempatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait