Uut Permatasari Curhat 'Ndoprok' Usai Kehilangan Kunci Hotel, Sukses Bikin Ngakak
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari kembali mengenang momen kehilangan kunci kamar hotel usai menghadiri sebuah acara pernikahan. Bahkan, Uut harus menunggu di luar kamar gara-gara itu.

WowKeren - Uut Permatasari baru-baru ini mengenang kejadian kurang menyenangkan yang pernah ia alami. Pengalaman kurang menyenangkan itu terjadi saat ia pulang dari acara pernikahan.

Saat kembali di hotel tempat ia menginap, Uut Permatasari mengaku tak mengetahui di mana letak kunci kamarnya. Alhasil, Uut hanya bisa menunggu petugas hotel di depan kamar.

Hal ini disampaikan Uut Permatasari dalam unggahannya di laman akun Instagram pribadi. Dari keterangan unggahan itu, Uut Permatasari mengalami kejadian tersebut pada tahun 2021 lalu.

"Masyaallah… habis jadi among tamu,balik ke kamar hotel eehh.. kuncinya malah ilang ketlesut," tulis Uut Permatasari pada hari ini, Selasa (22/3). "Ijin Ibu Rini ini adalah moment terindah karena pulang kondangan lgs ndoprookkk (duduk sembarangan) didepan kamar hotel wkkwkwwkwk…kalau dibuatin lagu judulnya 'Kelangan Kunci' I miss u Ibu @riniebams - Throwback 2021."


Di video unggahannya, Uut Permatasari tampak berjongkok sambil mengobrol dengan seseorang di balik kamera. Uut Permatasari pun tampak mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Ia juga terlihat memakai riasan tebal dalam video tersebut.

Postingan Uut Permatasari itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang tertawa saat melihat pengalaman Uut Permatasari tersebut. Ada juga yang menyoroti kecantikan Uut Permatasari saat memakai kebaya itu.

"Wkwkwk..Mohon izin ibu jdi ikutan Ketawa ..hehehe.. MasyaAllah Tabarakallah..." komentar salah satu netter. "Hahahhaa kocakkkk," kata netter lain. "NDOPROOOK,,,,,,KWKWKKWKKK Kangen Plg Kampung Mbak Uut Ada Bahasa Ndoprok," ucap netter lain. "Izin ketawa bu," tawa netter lain.

"Masa Allah ka Uut kak cantik n kebayanya jg manis," ujar netter lain. "Subhanallah cantik banget bunda," tambah netter lain. "Mbk kok auranya makin terpancar," tutur netter lain. "Cantik bgt ibuk," sahut netter lain. "Mbk Uut cantik pol," puji netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait