Bikin K-Drama Lover Iri, 10 Momen Gemas Titi Kamal Saat Interview Song Kang
Instagram/titi_kamall/songkang_b
Selebriti

Nama Titi Kamal mendadak menjadi viral di kalangan penggemar K-Drama. pasalnya, artis kondang ini mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai aktor Korea ternama, Song Kang.

WowKeren - Baru-baru ini, Titi Kamal sukses membuat penggemar drama Korea di Tanah Air histeris. Pasalnya, istri Christian Sugiono tersebut diberi kesempatan oleh Netflix Indonesia untuk melakukan interview dengan aktor terkenal Song Kang.

Video wawancara tersebut diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian pada Sabtu (26/3) kemarin. Momen hangat tersebut sukses membuat K-Drama Lovers iri karena Titi juga seorang penggemar drama Korea. Netizen ramai menyebut Titi sebagai fangirl sukses karena ibu dua anak itu dipercaya untuk mewawancarai aktor kondang tersebut.

Meskipun interview itu berlangsung secara daring, namun Titi dan Song Kang terlihat langsung akrab dan berbincang dengan nyaman. Penasaran dengan obrolan yang dibahas oleh Titi dan Song Kang? Yuk, intip sederet momen manis keduanya yang sukses bikin gemas publik.

(wk/raud)

1. Titi Kamal Ungkap Antusiasnya


Titi Kamal Ungkap Antusiasnya
YouTube/Titi dan Tian

Pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia ini tak bisa menahan rasa antusiasnya kala akan mewawancarai Song Kang. Titi bahkan mengakui jika hatinya berbunga-bunga sekaligus deg-degan tatkala aktor kelahiran 1994 itu memanggil namanya.

2. Akui Tersongkang-songkang Sejak Lama


Akui Tersongkang-songkang Sejak Lama
YouTube/Titi dan Tian

Penyanyi "Resah Tanpamu" tersebut mengaku bahwa ia sudah lama "tersongkang-songkang" karena ketampanan dan kemampuan akting aktor tersebut. Titi membeberkan jika ia tengah mengikuti drama on going Song kang yang berjudul "Forecasting Love and Weather".

3. Pakai Baju Couple


Pakai Baju <i>Couple</i>
YouTube/Titi dan Tian

Satu hal yang menyita perhatian publik adalah busana yang dikenakan Titi dan Song Kang yang terlihat seperti couple. Titi tampak elegan memakai kaus putih dan blazzer warna baby blue. Sedangkan aktor drama "When the Devil Calls Your Name" itu memakai setelan jas biru muda dengan kaos putih sebagai dalaman.

4. Song Kang Akui Ingin Liburan Ke Bali


Song Kang Akui Ingin Liburan Ke Bali
YouTube/Titi dan Tian

Bintang film "Beautiful Vampire" ini mengungkapkan rencananya untuk pergi liburan ke Bali. Song Kang menjelaskan jika ia sering mendengar cerita tentang keindahan tempat wisata itu dari orang-orang di sekitarnya. Sehingga, ia sangat ingin untuk melancong ke sana.

5. Song Kang Bocorkan Tips Bangun Chemistry di K-Drama


Song Kang Bocorkan Tips Bangun Chemistry di K-Drama
YouTube/Titi dan Tian

Tak hanya itu, Song Kang juga membagikan beberapa tips untuk membangun chemistry dengan pasangannya di proyek akting. Selebriti kelahiran tahun 1994 ini mengungkapkan jika ia hanya mengikuti alurnya tanpa mencoba menciptakan sesuatu. Ia cuma perlu menemukan kesamaan dengan partner-nya agar bisa beradaptasi dengan cepat.

6. Cara Song Kang Atasi Grogi Sebelum Akting


Cara Song Kang Atasi Grogi Sebelum Akting
YouTube/Titi dan Tian

Sebagai sesama artis, Titi pun kepo dengan cara Song Kang mengatasi perasaan grogi sebelum berakting. Aktor berzodiak Taurus itu membeberkan dengan cara menarik napas secara dalam-dalam sebanyak sepuluh kali. Song Kang juga mengakalinya dengan mendengar musik, khususnya genre ballad maupun instrumen piano.

7. Cita-cita Song Kang di Masa Depan


Cita-cita Song Kang di Masa Depan
YouTube/Titi dan Tian

Song Kang memang baru aktif di dunia seni peran selama 5 tahun. Kendati begitu, ia memiliki keinginan untuk menjadi aktor yang memiliki ketulusan melalui aktingnya. Song Kang berharap dirinya bisa menjadi pemeran seni seperti itu di masa depan.

8. Song Kang Ternyata Kaum Rebahan


Song Kang Ternyata Kaum Rebahan
YouTube/Titi dan Tian

Usut punya usut, Song kang adalah kaum rebahan, loh. Mantan MC program musik SBS "Inkigayo" itu memilih untuk berbaring di tempat tidur sebagai bentuk healing ketika ia tidak memiliki jadwal apa-apa. Namun, ia terkadang berolahraga dan pergi berbelanja. Song Kang juga mengaku mulai menyukai kopi akhir-akhir ini.

9. Song Kang dan Titi Kamal Ungkap Karakter Paling Membekas


Song Kang dan Titi Kamal Ungkap Karakter Paling Membekas
YouTube/Titi dan Tian

Titi dan Song Kang tak lupa membahas tentang karakter yang paling membekas di benak mereka. Song Kang mengaku jika ia tak bisa memilih salah satu karena semua perannya di "Love Alarm" hingga "Nevertheless" sama-sama memiliki kenangan di hatinya. Sedangkan Titi memilih perannya sebagai Maura di film "Ada Apa dengan Cinta?" karena memiliki karakteristik serupa.

10. Song Kang Ingin Menyapa Penggemar di indonesia


Song Kang Ingin Menyapa Penggemar di indonesia
YouTube/Titi dan Tian

Di akhir wawancara, Song Kang mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Indonesia dan mengadakan fan meeting agar bisa bertemu dengan fansnya secara langsung. Ia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Titi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait