*/
 
 
Pacaran 2 Tahun, Detail Hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Diungkap Media
Selebriti

Menurut SPOTV News, keduanya telah bertemu selama sekitar 2 tahun, di suatu tempat sekitar waktu ketika Gong Hyo Jin memposting lagu oleh Kevin Oh pada Maret 2020.

WowKeren - Hubungan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sukses mengejutkan publik. Terungkap pacaran dua tahun, media SPOTV News membeberkan rincian tambahan mengenai hubungan pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini.

Sebelumnya pada 2 April, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengkonfirmasi rumor bahwa mereka berkencan. Menurut SPOTV News, keduanya telah bertemu selama sekitar 2 tahun, di suatu tempat sekitar waktu ketika Gong Hyo Jin memposting lagu oleh Kevin Oh di Instagram pada Maret 2020.

Orang dalam menyampaikan bahwa Kevin Oh terkenal dekat dengan banyak teman Gong Hyo Jin, termasuk Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Lim Soo Mi dan banyak lagi.

Kevin Oh juga sudah sering mengundang "kru" teman-teman Gong Hyo Jin ke pertunjukan atau konsernya, sehingga circle bestie sang aktris dapat menghadiri acara tersebut tanpa menimbulkan kecurigaan.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Sudah Pacaran 2 Tahun 1

Source: allkpop

Pada tahun 2020, selama kampanye estafet SNS yang menunjukkan dukungan untuk petugas kesehatan selama pandemi COVID-19, Gong Hyo Jin menandai Lim Soo Mi sebagai yang berikutnya untuk melanjutkan estafet.

Lim Soo Mi kemudian menandai Kevin Oh, menulis, "Yang memiliki rambut lebih panjang, mata yang lebih berkilau, dan bulu mata yang lebih panjang dariku, yang cantik, baik hati, dan murni @kevinoh_."


Juga ada spekulasi bahwa padaAgustus 2021, pasangan ini menikmati perjalanan ke sungai di Yangpyeong-gun, merayakan ulang tahun Kevin Oh yang jatuh pada 29 Agustus.

Kedua bintang tersebut mengunggah foto-foto di tempat yang tampaknya sama dalam rentang waktu 3-4 hari. Meskipun Kevin Oh menandai fotonya dengan lokasi "Dartmouth College," tampaknya mereka sebenarnya berada di lokasi yang sama.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Sudah Pacaran 2 Tahun 2

Source: allkpop

Terakhir, menurut SPOTV News, Gong Hyo Jin baru-baru ini membuat kesalahan di media sosial. Beberapa waktu di pagi hari pukul 02:40 KST, Gong Hyo Jin mengunggah selfie Kevin Oh, lalu dengan cepat menghapusnya.

Karena sudah larut malam, tidak banyak orang yang melihat pembaruan Gong Hyo Jin sebelum dihapus. Namun, mereka yang melihatnya sangat bingung melihat foto seorang pria yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Sementara itu, Kevin Oh adalah penyanyi asal Long Island yang terkenal sebagai pemenang "Super Star K7" pada tahun 2015. Dia juga berpartisipasi dalam acara survival JTBC "Super Band" pada tahun 2019.

Gong Hyo Jin juga menghabiskan masa mudanya belajar di luar negeri di Brisbane, Australia. Sang aktris kemungkinan memiliki banyak kesamaan dengan Kevin Oh, salah satunya bilingual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait