Grammy Awards 2022: Bersaing dengan Olivia Rodrigo, Billie Eilish Lagi-Lagi Tampil Serba Hitam
Musik

Kali ini, pelantun 'No Time To Die' itu kembali tampil serba hitam di acara Grammy Awards 2022. Ia tampil memukau di karpet merah mengenakan mantel dan sepatu bot.

WowKeren - Para penggemar setia penyanyi Billie Eilish tentu masih ingat dengan penampilannya saat menghadiri Piala Oscar 2022 lalu yang cukup menuai sorotan. Eilish kala itu mengenakan gaun ruffle Gucci yang bernuansa hitam dari bawah hingga atas.

Kali ini, pelantun "No Time To Die" itu kembali tampil serba hitam di acara Grammy Awards 2022. Ia tampil memukau di karpet merah mengenakan mantel dan sepatu bot, yang mana keduanya dirancang oleh Rick Owens. Ia mengenakan mantel yang mencolok, yang dipotong pada bagian atasnya sehingga gaun itu tampak menggantung saat dikenakan.

Dia menambahkan kacamata hitam persegi panjang dan menata rambutnya dengan gaya 2000-an. Eilish dinominasikan untuk total enam Grammy pada upacara malam ini yakni Record of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, Best Music Video, Best Music Film, dan Song of the Year untuk "Happier Than Ever."


Ia akan bersaing dengan sejumlah pemusik populer seperti Olivia Rodrigo, Doja Cat, hingga Justin Bieber. Upacara penghargaan tahun 2022 kali ini akan diadakan Minggu, 3 April waktu setempat (Senin pagi untuk waktu Indonesia) di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas dan dipandu oleh Trevor Noah.

Sebelumnya pada gelaran Piala Oscar 2022 belum lama ini, ia telah memenangkan Penghargaan Academy Award untuk Lagu Asli Terbaik untuk tema James Bond "No Time to Die". Ia mengatakan bahwa lagu itu dikerjakan olehnya di bawah tekanan mengingat "No Time To Die" menjadi film terakhir dari Daniel Craig di waralaba tersebut.

Pelantun "Bad Guy" itu mendapat opini yang beragam tentang gaun Oscar-nya. Bahkan seorang pengguna TikTok yang tak senang dengan gaunnya dan menyebutnya sampah, sempat viral di jagat maya.

Eilish pun tak tinggal diam dan membalas komentar itu dengan mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di toilet dan mengacungkan jari tengah. Tampaknya Eilish masih belum muak dengan penampilan karpet merah serba hitamnya dan terus mengembangkan gayanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait