Tak Harus Lakukan, Nam Joo Hyuk Santai Peluk Kim Tae Ri di Lokasi Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Nam Joo Hyuk terlihat benar-benar memeluk Kim Tae Ri di lokasi syuting drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' sebelum pengambilan adegan manis ini dilakukan.

WowKeren - tvN akhirnya membagikan momen di balik layar terakhir dari pembuatan drama "Twenty-Five, Twenty-One". Usai akhir yang membuat banyak penggemar kecewa, momen di balik layar penuh tawa cukup meredakan emosi fans.

Keakraban Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di balik layar tentu menjadi yang mendapatkan sorotan dari penggemar. Keduanya memang selalu penuh canda hingga membuat staf ikut tertawa dengan tingkah mereka.

[SPOILER]

Pada salah satu adegan di episode 15, terdapat adegan Nam Joo Hyuk mabuk kala minum alkohol bersama seniornya di kantor. Ini menjadi momen kocak yang membuat para penggemar tertawa.

Adegan Nam Joo Hyuk mabuk dan bertemu Kim Tae Ri

Sumber: Instagram


Pembuatan adegan ini ternyata justru jauh lebih kocak dibandingkan dengan versi yang ditayangkan. Nam Joo Hyuk tampak melakukan seruan yang jauh lebih kocak ketika menyapa Kim Tae Ri kala mempelajari adegan mereka.

Kala mempelajari adegan tersebut, Nam Joo Hyuk tidak ragu untuk benar-benar memeluk Kim Tae Ri. Hal ini tentu sebenarnya tidak harus dilakukan mengingat hanya mempelajari adegan mereka.

Nam Joo Hyuk memeluk Kim Tae Ri kala mempelajari naskah \

Sumber: Instagram

Kala diskusi, Nam Joo Hyuk kemudian menyarankan untuk menambahkan adegan memutar tubuh Kim Tae Ri bak menari. Pada syuting, saran aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu pun juga dilakukan. Meski begitu, pada hasil final adegan tersebut tidak ditayangkan.

Improvisasi lain dari Nam Joo Hyuk yang tidak ditunjukkan adalah kala ia mendadak bertanya kenapa banyak makanan di lantai. Kim Tae Ri langsung melempar makanan yang menyebutkan hal itu karena ulah Nam Joo Hyuk yang memeluknya.

Sayang, hasil improvisasi kocak ini juga tidak ditayangkan di drama. Usai syuting selesai, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri langsung tertawa terbahak-bahak karena tingkah kocak mereka sendiri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru