Ira Wibowo Ungkap Pertama Kali Lakukan Suatu Hal yang Langka Ini: Pantes Gak Sih?
Instagram/irawbw
Selebriti

Ira Wibowo belum lama ini mengaku melakukan suatu hal untuk pertama kalinya. Ira Wibowo lantas mempertanyakan apakah ia pantas melakukan hal ini atau tidak.

WowKeren - Ira Wibowo dikenal sebagai aktris berbakat di dunia hiburan Indonesia. Ira pun hingga saat ini masih eksis menghibur masyarakat Indonesia melalui akting. Ia kerap mendapat peran sebagai ibu-ibu di berbagai judul sinetron dan film.

Kini, Ira Wibowo sudah berusia 53 tahun. Meski sudah kepala lima, Ira Wibowo masih tampak awet muda, selalu cantik dan sangat aktif berolahraga.

Hal ini terlihat dari postingan terbaru Ira di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Ira Wibowo tampak cantik mengenakan baju berwarna putih dan dipadukan dengan rok. Penampilan Ira pun semakin menawan dengan riasan wajah yang tak terlalu menor.

Namun siapa sangka, Ira menyebut bahwa penampilannya kali ini adalah suatu hal yang langka. Bukan tanpa sebab, Ira Wibowo mengaku bahwa baru kali ini ia memakai rok di kehidupan sehari-hari. Ia memang mengaku tak pernah memakai rok, kecuali saat syuting.


"Ini adalah suatu kejadian langka. Aku…pakai bawahan rok!! aslikkk, almost NEVER (kecuali klo shooting dikasih kostum pakai rok yaaaa)…tp utk sehari2, hmmm," tulis Ira Wibowo di Instagram, Rabu (13/4). "Qiqiqi…pantes gak sih??"

Ira Wibowo lantas mengucapkan terima kasih kepada sang teman karena membuatnya tampil beda. "Ini terjadi berkat adanya kiriman hadiah dr sahabatku nan cantik di yogya sana @agnes_luisia …makasih yaa.. kamu sdh bikin aku tampil beda, saat kumpul2 buka puasa bersama sahabat2 SMP ku.." pungkas Ira Wibowo.

Penampilan Ira Wibowo memakai rok itu langsung menuai banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut Ira Wibowo terlihat pantas memakai rok dalam foto unggahan itu.

"Panteeeees laaaaah," komentar salah satu netter. "Cantik dan msh pantes," kata netter lain. "Roknya modis dan mba Iranya jg cantik bgt," ucap netter lain. "Roknya keren.. Yg make cantik.." tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait