Ira Wibowo Pasang Badan Usai Pergantian Arbani Yasiz & Zee JKT48 Di Film Dilan Jadi Perdebatan
Instagram/irawbw
Selebriti

Pergantian pemain dari Iqbaal Ramadhan ke Arbani Yasiz untuk karakter Dilan dalam film 'Ancika 1995' tengah menjadi perdebatan hangat. Terkait hal ini, Ira Wibowo karakter ibu Dilan ikut buka suara.

WowKeren - Aktris senior Ira Wibowo rupanya masih akan tetap bermain dalam seri keempat dari film Dilan karya yakni "Ancika 1995". Namun, ada yang berbeda dengan proyek karya Pidi Baiq kali ini.

Pasalnya, karakter Dilan nantinya tak lagi dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan melainkan bakal digantikan oleh Arbani Yasiz. Sedang, karakter Ancika kekasih Dilan setelah putus dari Milea (Vanesha Prescilla) akan diperankan oleh Zee JKT48.

Kendati begitu, pergantian pemain untuk karakter Dilan itu ternyata menuai pro kontra. Tak sedikit yang menyebut karakter Dilan hanya cocok dimainkan oleh Iqbaal. Sedang, Arbani sudah melekat dengan karakter Roman dalam film "Roman Picisan".

Terkait perdebatan ini, Ira pun muncul dan pasang badan. Ia mengaku senang usai akhirnya peran Dilan dan Ancita resmi diumumkan. "Bersyukur…Berdoa…Bekerja… Akhirnya kmrn sdh diumumkan secara resmi, siapa yg akan menjadi Dilan dan Ancika di film ‘Ancika 1995 -dia yg bersamaku," tulis Ira lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (3/4).


Bak menanggapi keraguan publik, Ira meyakini jika Arbani dan Zee akan menjadi lawan main yang asyik. Ia juga percaya karakter Dilan dan Ancita akan hidup lewat akting epik keduanya. Terlebih lagi, para pemain "Ancika 1995" yang lain juga sangat kompak dan berbakat.

"Aku yakin, Bani & Zee akan menjadi Dilan dan Ancika yg asyik…😊😎 Belum lg didukung cast yg lain, yg semlm udah keliatan begituuuu kompak 😁👍," ujar Ira.

Bak cueki pro kontra soal pergantian karakter Dilan, Ira malah antusias lantaran syuting "Ancika 1995" akhirnya akan memulai proses syuting. "Setelah acara tumpengan menjelang buka puasa kmrn, maka hari ini, di bulan yg penuh berkah ini, kami memulai proses shooting…DAY 1…. Semangaaaaaaaaaaat everyone😁😁," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait