Ira Wibowo Bela Sang Adik Terkait Isu Pelit, Sebut Ari Wibowo & Inge Anugrah Hidup Enak
Instagram/irawbw
Selebriti

Aktris Ira Wibowo akhirnya ikut mengomentari kasus perceraian sang adik, Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Ira juga pasang badan ketika Ari terseret isu pelit dan perhitungan.

WowKeren - Bahtera pernikahan Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah tengah berada di ujung perpisahan. Ari diketahui lebih dulu melayangkan gugatan cerai usai 17 tahun menikahi Inge. Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Ari dan Inge berpisah.

Namun, di tengah proses perceraian mereka, sempat beredar isu yang menuding Ari sebagai sosok suami yang pelit dan perhitungan. Makin miris lantaran aktor 52 tahun tersebut juga dituding tak menafkahi istri. Meski begitu, isu pelit dan tak menafkahi istri ini telah ditepis tegas oleh Ari.

Bahkan Inge sendiri ikut membela Ari dan membantah sang suami pelit. Di sisi lain, aktris Ira Wibowo selaku kakak Ari ikut mengomentari kabar perceraian sang adik.

Ira juga bereaksi tegas usai Ari diterpa isu pelit. Tak setuju dengan berita yang beredar, Ira memastikan sang adik bukanlah orang yang pelit. "Nggak (pelit) sih yang pasti. Aku nggak mau banyak komentar, tapi nggak pelit kok Ari," kata Ira saat ditemui DetikNews di kawasan Jakarta Pusat kemarin, Senin (15/5).


Sebaliknya, Inge melihat Ari dengan Inge selama ini hidup layak dan berkecukupan. "Kan mereka hidup enak selama ini," ujar Ira.

Lebih lanjut, Ira mengaku prihatin dengan kabar perceraian Ari dan Inge. Meski begitu, Ira tak mau berkomentar banyak terkait perpisahan sang adik. Sebagai kakak, Ira hanya bisa mengirimkan doa terbaik untuk Ari dan Inge.

"Aku prihatin, tapi aku nggak mau banyak komentar. Aku memberikan doa yang terbaik saja," terang Ira.

Ira juga mengaku akan selalu ada untuk Ari kapanpun sang adik membutuhkan dirinya. "Yang pasti dalam doa, aku selalu berdoa (untuk Ari). Yang pasti Ari tahu kapanpun dia butuh, aku ada," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait