Wulan Guritno Dan Sederet Artis Ini Pilih Pasangan Lebih Muda, Bukti Cinta Tak Pandang Usia
Selebriti

Deretan Selebriti Ini Juga Memilih Pasangan Lebih Muda. Bukti Bahwa Cinta Tak Pandang Usia! Mereka menjalin kedekatan bahkan ada yang hingga berakhir ke pernikahan.

WowKeren - Kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Aheesa terus menjadi perbincangan warganet. Kendati belum secara gamblang mengaku menjalin hubungan khusus, keduanya tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Perbedaan usia mereka yang cukup jauh sempat menjadi perbincangan.

Kerap berbagi momen manis bersama, tak pelak membuat publik menduga mereka telah go public. Percintaan beda usia sendiri lumrah terjadi di dunia showbiz. Lagi pula, jika sudah cinta maka usia hanya sekedar angka belaka. Selain Wulan Guritno dan Sabda Aheesa, deretan selebritis ini juga dekat hingga menikah dengan pasangan yang terpaut usia jauh. Namun hubungan mereka begitu harmonis dan langgeng hingga kini. Siapa saja? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza


Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza

Usai move on dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani saat ini diketahui menjalin hubungan dengan aktor Ricky W Miraza. Kalina kali ini memilih pria yang jauh lebih muda darinya. Ricky dan Kalina diketahui terjalin sejak 25 Januari 2022 lalu. Kini keduanya semakin mantap untuk go public.

2. Agnes Monica dan Adam Rosyadi


Agnes Monica dan Adam Rosyadi

Diva Indonesia, Agnes Monica juga menjalin hubungan dengan model kece Adam Rosyadi yang lebih muda darinya. Selain itu, keduanya juga diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Meski begitu, keduanya tampak harmonis dan langgeng.

3. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Andhika Pratama lebih muda enam tahun dari sang istri, Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini memang selalu harmonis dan terlihat mesra. 9 tahun mengarungi bahtera pernikahan, Ussy dan Andhika selalu uwu bak pengantin baru.

4. Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa


Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa

Tidak diketahui tanggal berapa tepatnya mereka menjalin hubungan, namun Deddy Corbuzier pada tahun 2020 lalu mengatakan jika dia dan Sabrina Chairunnisa telah 7 tahun bersama. Pasangan ini juga diketahui telah melangsungkan pertunangan. Deddy dan Sabrina juga memiliki jarak usia yang jauh, yakni 16 tahun. Namun usia hanya sekedar angka, pasangan ini tampak have fun bersama.

5. Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian


Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian

Irma Darmawangsa menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian yang lebih muda darinya. Sempat diduga hanya settingan, nyatanya hubungan keduanya saat ini menginjak sekitar 4 tahun. Irma dan Irfan juga tak sungkan unjuk kemesraan di media sosial masing-masing.

6. Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila


Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Ben Kasyafani menikahi seorang perempuan yang lebih muda sembilan tahun darinya, Nesyana Ayu Nabila. Ben menemukan pasangan yang membuatnya dan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani bahagia. Nesyana adalah sosok ibu yang sangat pengertian, tak heran jika Sienna sangat nyaman bersamanya.

7. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala


Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan diketahui mempersunting Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Hengky diketahui menikahi Sonya yang lebih muda darinya. Memasuki tahun ketujuh pernikahan mereka dan kerap menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka. Bahkan Sonya kerap menyiapkan bekal untuk sang suami.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait