Billie Eilish Cetak Sejarah Jadi Headliner Termuda di Coachella: Maaf Aku Bukan Beyonce
AFP/Robyn Beck
Musik

Kepada para penonton yang hadir, dia mengatakan jika dia tidak seharusnya menjadi penampil utama dalam acara tersebut. Namun, dia sangat bersyukur dengan kesempatan itu.

WowKeren - Penyanyi Billie Eilish kian bersinar terang. Baru-baru ini, artis pemenang Grammy tersebut tampil di Coachella 2022 pada Sabtu (16/4). Yang mana, penampilan utama Eilish di Coachella 2022 adalah salah satu yang terbaik.

Kepada para penonton yang hadir, dia mengatakan jika dia tidak seharusnya menjadi penampil utama dalam acara tersebut. Namun, dia menyatakan sangat bersyukur dengan kesempatan itu.

"Aku seharusnya tidak menjadi penampil utama di acara ini!" kata Elish kepada orang banyak, menurut beberapa laporan. "Tapi saya sangat bersyukur bahwa saya di sini dan kalian semua ada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Selama setnya, Eilish membawakan lagu-lagu seperti When The Party's Over, Everything I Wanted dan Happier Than Ever. Dia juga menghadirkan dua tamu kejutan. Dia dan Khalid membawakan lagu mereka Lovely sementara vokalis Blur, Gorillaz dan The Good, the Bad and the Queen Damon Albarn tampil dengan lagu "Getting Older" dan cover dari "Feel Good Inc."


Eilish mengakhiri setnya dengan mengatakan, "Terima kasih Coachella! Maaf, saya bukan Beyonce. Saya mencintai kalian, selamat malam."

Eilish sebelumnya tampil di Coachella pada 2019, memulai When we All Fall Asleep Tour di festival tersebut. Kali ini dia menjadi headline di hari kedua, menjadi headliner termuda yang pernah ada dalam sejarah festival.

Dia telah memecahkan rekor akhir-akhir ini, yang juga menjadi artis termuda yang memenangkan tiga penghargaan yakni Oscar, Grammy dan Golden Globe untuk lagu yang sama. Dia menulis lagu pemenang penghargaan, "No Time to Die," untuk angsuran terbaru dari franchise James Bond dengan judul yang sama.

Sementara itu, Beyonce Knowles sebelumnya menjadi headliner festival pada tahun 2018. Dia menampilkan pertunjukan yang menentukan kariernya yang menampilkan reuni Destiny's Child.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait