Aming Beri Reaksi Begini Saat Disindir Jadi Setan Di Bulan Ramadan
Instagram/amingisback
Selebriti

Belakangan ini dandanan Aming yang menjadi seperti wanita menjadi sorotan. Lantas berikut reaksinya saat sang komedian disindir menjadi setan di bulan Ramadan

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Aming diketahui memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan. Meski terlahir sebagai laki-laki, namun Aming juga kerap berdandan seperti seorang perempuan.

Lantas belum lama ini Aming kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan sebuah video saat sedang menghabiskan waktu bersama Isa Bajaj.

Pada kesempatan itu, tampak Isa Bajaj membahas soal kata orang-orang yang menyebut setan terbelenggu selama di bulan Ramadan. Namun kenyataannya masih banyak setan berkeliaran.

"Di bulan Ramadan gak semua setan terbelenggu atau dikerangkeng ya," kata Isa Bajaj. Ia lantas mengarahkan kamera ponselnya ke arah Aming yang kala itu sedang asik minum.


Aming yang pada saat itu tampil cantik terlihat duduk mengangkat satu kakinya di atas kursi. "Ada masalah apa bro?" demikian reaksinya sambil menahan senyum saat kamera mengarah padanya.

Isa pun turut tertawa melihat aksi Aming tersebut. Terdengar pula suara rekan mereka ikut tertawa di seberang. "Nah tuh, jadi kita harus berhati-hati di mana pun ya," pungkas Isa Bajaj.

Lebih lanjut, kini video Aming tersebut menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut tertawa melihat reaksi Aming saat saat disindir sebagai setan di bulan Ramadan.

"Kak aming cakep bgt sih tp duduknya mantep bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Cantikkkโ€ฆ aurat tolong di tutup yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut lainnya. "Kwkwkw...sexi setan e ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kalah cantik akutuuu ๐Ÿ˜‚" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru