Al Ghazali Kabarkan Maia Estianty Operasi Batu Empedu Hari Ini, Banjir Doa Rekan Artis
Instagram/alghazali7
Selebriti

Maia Estianty dikabarkan akan menjalani operasi batu empedu pada hari ini, Jumat (22/4). Al Ghazali lantas meminta doa kepada para pengikutnya untuk sang ibunda.

WowKeren - Maia Estianty telah dijadwalkan untuk menjalani operasi batu empedu pada hari ini, Jumat (22/4). Hal ini diketahui dari kabar yang disampaikan oleh sang putra sulung, Al Ghazali.

Jelang operasi sang ibunda tercinta, Al Ghazali membagikan foto kebersamaan mereka di laman akun Instagram pribadi. Dalam foto unggahan itu, terlihat Al Ghazali tengah mencium pipi sang ibunda tercinta.

Selain mengunggah foto kebersamaan dengan Maia Estianty, Al Ghazali juga menuliskan doa untuk sang ibunda yang akan menjalani operasi. "Bunda mau operasi batu empedu besok, doain semoga lancar ya," tulis Al Ghazali di Instagram, Kamis (21/4).

Postingan Al Ghazali itu pun langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan sesama artis. Tidak sedikit yang mendoakan agar operasi Maia Estianty berjalan dengan lancar. Mereka juga mendoakan kesembuhan untuk Maia Estianty.


Al Ghazali Kabarkan Maia Estianty Operasi Batu Empedu Hari Ini, Banjir Doa Rekan Artis

Instagram

"Bismillah lancar bun, sehatttt," kata Tata Janeeta. "Semoga lancar yaa tante @maiaestiantyreal bismillah," ucap Verrell Bramasta. "Get well soon tante," ujar Giorgino Abraham.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalkan memberikan doa. "Aminnn bismillah semoga lancar operasi nya ibu mertua hihi," komentar salah satu netter. "Aamiin. Semoga di lancarkan dan sehat selalu untuk bunda dan keluarga," kata netter lain. "Aamiinnn lancar sehat selalu bunda Maia," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Maia beberapa waktu lalu dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena terserang GERD. Namun setelah 4 hari menjalani perawatan, kondisi Maia tak membaik. Ia pun akhirnya konsultasi ke dokter penyakit dalam dan ditemukan penyebabnya karena batu empedu.

Ketika dilakukan USG, ada dua buah bulatan yang menghambat saluran empedu Maia. Sang dokter menyebut empedu itulah yang menjadi penyebab Maia selama ini sakit lambung.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait