Dianggap Meresahkan, Vino Bastian 'Diamankan' Wali Kota Bogor
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian bikin geger warga Bogor usai bertemu dengan Bima Arya selaku wali kota serta gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sampai-sampai Vino 'diamankan' oleh gubenur dan wali kota.

WowKeren - Pesona aktor Vino Bastian tak pernah ada matinya. Meski kini sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri, namun tampang rupawan Vino tetap saja membuat banyak penggemar klepek-klepek.

Bahkan Vino sampai disebut meresahkan wanita hingga ibu-ibu. Hal ini dinyatakan secara terang-terangan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya. Usut punya usut, Vino sempat mendatangi kota Bogor untuk menjalani syuting.

Kedatangannya tersebut disambut hangat oleh Bima Arya sekaligus gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sebelumnya Vino lebih dulu membagikan momen pertemuannya dengan dua pejabat penting tersebut.

Dan kini, giliran Bima Aryo yang pamer pertemuannya dengan aktor bertalenta itu. Bukan sekedar potret dengan pose biasa, Bima justru sebut pertemuannya dengan Vino untuk "mengamankan" suami Marsha Timothy.


"Telah diamankan, orang yang mengaku @vinogbastian__ , berkeliaran di seputar Jalan Suryakencana Kota Bogor, meresahkan dan membuat galau warga, terutama perempuan dan ibu-ibu," tulis Bima Arya dalam keterangan foto.

Wajah Vino dalam foto di atas juga seakan mendukung caption Bima Arya. Ia memasang mimik wajah tegang seraya tangannya dipegang ketat oleh Bima Arya dan Rdwan Kamil.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang "mewanti-wanti" dua orang penting di Jawa Barat itu agar tak membuat Vino lecet. Di sisi lain tak sedikit pula yang lemparkan kalimat-kalimat kocak melihat aksi ketiganya.

"Pacar saya itu pak jangan sampe lecet," komen akun @wvin**********. "Kirim kerumah saya saja pak, biar saya didik dia," celetuk akun @wulan************. "Di tangkap karna pak Bima merasa tersaingi ya,: seloroh akun @lala****. "Emng meresah kan bngt pak buat kaum hawa ,bikin khilaf," tambah akun @ys**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru