Begini Cara Lee Jun Young Bangun Chemistry dengan Seohyun SNSD di Film BDSM 'Love and Leashes'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jun Young turut membahas chemistry-nya dengan Seohyun SNSD di film BDSM 'Love and Leashes'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jun Young menjalani pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan chemistry-nya dengan Seohyun SNSD (Girls' Generation) saat syuting film "Love and Leashes".

Lee Jun Young mengatakan bahwa dia dan Seohyun cukup asing dengan berbagai istilah yang dihadirkan dalam film BDSM tersebut. Karena itu, mereka sering bertemu untuk berdiskusi dan akhirnya menjadi sangat akrab.

Dia menuturkan, "Meskipun kami memiliki sedikit pengetahuan tentang istilah dan konsep dalam naskah, tim produksi membantu kami dengan menjelaskannya secara menyeluruh sebelum produksi benar-benar dimulai."

"Jadi karena itu, dia dan aku memiliki banyak percakapan tentang bagaimana kami harus memainkan karakter. Aku bertemu dengannya hingga empat kali dalam seminggu untuk membangun chemistry yang lebih baik," imbuhnya.


Dalam kesempatan ini, Lee Jun Young juga membagikan pemikirannya soal statusnya sebagai idol-aktor. Dia berkata, "Sejujurnya, aku bekerja lebih keras bukan karena aku tidak ingin dipanggil dengan gelar itu, tapi karena aku ingin dipanggil dengan nama itu."

"Aku telah melihat banyak idol yang menjadi aktor dan aku berterima kasih kepada mereka karena telah membuka jalan bagi orang-orang sepertiku. Meskipun mungkin terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa aku bersedia untuk melanjutkan keinginan mereka, motivasi seperti itu membuatku bekerja lebih keras dan dengan penuh semangat," pungkasnya.

Sementara itu, "Love and Leashes" bercerita tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang mengetahui rahasianya. Ceritanya dimulai ketika Jung Ji Woo (Seohyun), salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish yang dimilikinya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait