Perankan Ibu Muda, Akting IU di Film 'Broker' Dapat Komentar Seperti Ini dari Sutradara
EDAM Entertainment
Film

Menjelang perilisan film 'Broker', tim produksi membagikan foto adegan IU yang berperan sebagai seorang ibu muda. Intip potretnya dan keterangan sutradara berikut ini.

WowKeren - Tim produksi film "Broker" telah merilis foto adegan IU untuk menarik perhatian penonton. Untuk mengiringi perilisan tersebut, sutradara sekaligus penulis naskah film ini turut memuji kemampuan aktingnya.

"Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young (IU), seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, So Young terlihat sedang duduk di bagian belakang mobil. Dia memandangi Sang Hyun dan Dong Soo dari jauh dengan ekspresi murung sehingga tampak ingin mengatakan sesuatu.


Perankan Ibu Muda, Akting IU di Film \'Broker\' Dapat Komentar Seperti Ini dari Sutradara

Source: CJ ENM

Di foto yang lain, So Young berdiri bersama mereka di sebuah pelabuhan. Mereka memandang ke kejauhan seolah sedang menantikan kehadiran seseorang. Karena itulah adegan ini tampaknya menjelaskan "transaksi" yang akan mereka lakukan.

Secara keseluruhan, IU berhasil mengekspresikan So Young secara detail mulai dari ekspresi hingga gerak tubuh. Dia meningkatkan antisipasi secara sempurna dengan menarik emosi berlapis-lapis dari karakternya dengan penampilannya yang unik dan "tenang".

Karena itulah akting IU akhirnya menuai pujian selangit dari sutradara Hirokazu Koreeda. Sutradara berkata, "Rasanya seperti dia telah mencapai karakter So Young yang kupikirkan sekaligus. Dia telah menunjukkan ekspresi yang luar biasa rinci hingga aku tidak percaya bahwa aku sendiri yang menuliskan dialog itu."

Sementara itu, film ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait