Rizky Febian Jomblo Lama Sebelum Pacari Mahalini Sampai Bikin Keluarga Takut Dirinya Gay, Kok Bisa?
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Lama sendiri sebelum berpacaran dengan Mahalini, Rizky Febian ternyata sempat membuat Sule khawatir bahwa putra sulungnya penyuka sesama jenis. Begini responsnya.

WowKeren - Sebelum resmi berpacaran dengan Mahalini, Rizky Febian lama menjomblo. Selama dua tahun sendiri, ternyata Sule selaku ayahnya sempat takut Iky akan "belok" alias gay.

Rizky Febian sempat lama sendiri karena lebih fokus pada karier dan perkembangan dirinya. Hingga pada akhirnya, Iky berpacaran dengan sesama penyanyi Mahalini yang berbeda agama dengannya.

"Sampai akhirnya selama dua tahun itu, gue belajar mungkin dengan bertambahnya umur gua dan berjalannya waktu gua semakin dewasa, ketemu Lini. Jadi gue ketemu Lini cuma dua kali," kata Rizky Febian kepada Dul Jaelani dalam podcast di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Minggu (1/5).

Dengan kesendiriannya yang cukup lama, Sule mau tak mau bertanya-tanya tentang kehidupan Iky. Sampai suatu hari Sule meminta Iky untuk mencari pacar lantaran takut putra sulungnya itu penyuka sesama jenis.

"Jadi pertanyaan untuk bokap. Jadi gue selama dua tahun sendiri itu bokap gue takut. 'Ky, lu punya pacar dong,' katanya. Bokap gue takut gue 'belok', mohon maaf ya," lanjut Iky.

Untuk mematahkan ketakutan ayahnya, Iky sampai memberikan penjelasan pada Sule. Bahkan ia mengambil kesempatan saat sedang melakukan podcast bersama sang ayah.


"Aku sampai bilang, 'Yah, bukan berarti ketika sendiri itu sampai punya pemikiran ke sana.' Tapi melainkan karena gue udah capek kalau misalkan harus pacaran, sampai harus ada kata putus dan harus berakhir. Lu nggak bisa bayangin, gue yang punya tujuan serius akhirnya dengan ending yang sama itu kayak males," paparnya.

Iky menduga dirinya malas memulai hubungan baru karena pemikirannya sudah jadi lebih dewasa daripada sebelumnya. Kakak Putri Delina itu tidak ingin memulai hubungan yang suatu saat bisa kandas.


"Mungkin dengan gue yang punya pemikiran yang lebih dewasa belum pada waktunya. Tapi sabar. Akhirnya gue pernah podcast sama bokap, bokap menanyakan hal yang sama," ujarnya.

Hingga pada akhirnya, Iky mengutarakan keinginannya untuk menemukan orang yang tepat suatu saat nanti. Meski belum punya bayangan, Iky yakin bisa menemukan orang yang dimaksud.

"Suatu saat, Iky bakal bertemu dengan satu orang yang bisa satu frekuensi sama Iky dan bisa nyambung sama Iky yang berawal dari sebuah kenyamanan. Iky yakin bakal ada satu orang yang datang tapi nggak tahu siapa, nggak tahu di mana. Kita lihat aja," terang Iky.

Setelah ikrar tersebut terucap, Iky yang baru pertama kali bertemu dengan Mahalini kemudian berjumpa lagi saat hadir dalam sebuah acara di Bali. Sampai seiring berjalannya waktu mereka saling mengenal dan berbagi banyak kesamaan.

"Sampai gue lupa doa gue yang di podcast, gue nggak menyadari kalau itu dia," sambung Iky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru