Mahalini Ikutan Momen Sungkem Keluarga Sule, Intip 8 Potret Artis Non Muslim Turut Meriahkan Lebaran
Selebriti

Mahalini diketahui merupakan seorang non muslim namun juga ikut memeriahkan momen Idufitri 2022 bersama keluarga kekasihnya. Di isi lain, deretan seleb ini juga ikut memeriahkan momen lebaran lho.

WowKeren - Mahalini ikut memeriahkan perayaan Lebaran bersama keluarga Sule. Momen manis tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun di Instagram pada Senin (2/5) kemarin. Kekasih Rizky Febian itu mencium tangan Sule sembari mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin.

Hal ini sontak mencuri perhatian pasalnya Mahalini sendiri diketahui adalah seorang non muslim. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini sebelumnya juga kedapatan ikut buka puasa bersama keluarga Sule.

Indonesia diketahui sebagai negara majemuk dengan perbedaan keyakinan yang beragam. Meski begitu, penduduknya saling menghargai bahkan ikut memeriahkan momen Idulfitri yang dirayakan umat Islam setahun sekali. Selain Mahalini, deretan selebriti non muslim ini juga turut memeriahkan momen Lebaran lho. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Mahalini


Mahalini
Instagram/mahaliniraharja

Dalam momen di atas, Mahalini mengambil momen bersama dengan keluarga Sule. Mereka semua kompak mengenakan busana warna merah hati. Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa juga turut serta. Seru banget ya?

2. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Di perayaan Idulfitri setiap tahunnya, Celine Evangelista selalu turut meramaikan. Aktris sekaligus penyanyi itu mengucapkan selamat lewat postingan Instagram seperti yang satu ini. Celine juga mengungkap permintaan maaf dan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri.

3. Nana Mirdad


Nana Mirdad
Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad bersama Andrew White dan Lydia Kandou kompak merayakan hari raya Idulfitri 2022. Melalui caption, Nana menuliskan permintaan maaf dan selamat. Kakak Naysila Mirdad itu cantik dengan busana putih yang ia kenakan. Nana, Lydia dan Andrew kompak berbagi senyuman ke kamera.

4. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani kisah cinta beda agama. Setiap tahunnya Nadine akan menemani Dimas untuk merayakan hari raya Idulfitri. Kali ini tak hanya berdua saja karena Dimas dan Nadine telah memiliki buah hati.

5. Nicky Tirta


Nicky Tirta
Instagram/nickytirta

Momen Idulfitri identik dengan pulang kampung alias mudik. Pada kesempatan ini Nicky Tirta juga turut memeriahkan momen Lebaran dengan mudik ke Australia. Dalam foto, bapak satu anak itu terlihat berbahagia.

6. Sarah Menzel


Sarah Menzel
Instagram/ssarah_menzel

Calon ipar Aurel Hermansyah, Sarah Menzel juga turut merayakan Idulfitri. Sarah mengunggah foto bersama Azriel Hermansyah dengan mengenakan dresscode warna putih. Tampak dalam foto keduanya tersenyum manis penuh suka cita.

7. Alyssa Daguise


Alyssa Daguise
Instagram/alyssadaguise

Melalui unggahan Instagramnya, Alyssa Daguise mengucapkan selamat hari raya dan mengungkap permintaan maaf lahir batin kepada muslim yang merayakan. Kekasih Al Ghazali itu juga mengenakan gamis dengan warna yang sangat cantik.

8. Ciccio Manassero


Ciccio Manassero
Instagram/ciomanassero

Ciccio Manassero turut memeriahkan momen perayaan Lebaran sang kekasih, Natasha Ryder. Ciccio mengunggah momen selcanya bersama keluarga besar adik Kimberly Ryder itu. Di caption, aktor tampan itu mengucapkan selamat hari raya kepada orang-orang yang merayakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait