Aura Kecantikan Bumil Makin Mempesona, Park Shin Hye Pamer Pose Tanpa Riasan Wajah
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu menarik perhatian penggemar saat dia bersinar dengan kecantikannya yang sempurna bahkan ketika tidak memakai riasan.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 3 Mei kemarin, Park Shin Hye menyapa penggemar dengan memposting foto yang diambil bersama kucing kesayanganya. Dalam foto yang diuggah di akun Instagram pribadinya tersebut, istri dari Choi Tae Joon ini memberi judul, "Jika Haeri tidak ada di kamar, Khan adalah raja". (Haeri dan Khan adalah kucing Park Shin Hye).

Dalam foto tersebut, Park Shin Hye tampak sedang berbaring di samping kucingnya dan mengambil gambar. Calon ibu itu menarik perhatian penggemar saat dia bersinar dengan kecantikannya yang sempurna bahkan ketika tidak memakai riasan. Secara khusus, Park Shin Hye, yang sedang menunggu kelahiran anaknya, mengungkapkan kehidupan pernikahannya yang bahagia bersama dengan visualnya yang indah.


Park Shin Hye sendiri menikah dengan aktor Choi Tae Joon pada bulan Januari lalu. Menyampaikan kabar baik tentang pernikahan mereka setelah empat tahun berpacaran, keduanya juga mengumumkan kehamilan Park Shin Hye yang saat ini sedang bersiap untuk melahirkan.

Aura Kecantikan Bumil Makin Mempesona, Park Shin Hye Pamer Pose Tanpa Riasan Wajah
Instagram

Sementara itu Park Shin Hye menjadi terkenal ketika memainkan versi muda dari karakter Choi Ji Woo dalam drama Korea populer Stairway to Heaven pada tahun 2003. Setelah itu aktris 32 tahun ini memperluas filmografinya melalui peran pendukung di beberapa serial televisi, terutama sebagai remaja pemberontak dalam drama spesial "Very Merry Christmas" pada tahun 2004.

Pada tahun 2013, Park Shin Hye tampil dalam film drama komedi, "Miracle in Cell No. 7" yang menjadi salah satu film Korea dengan pendapatan kotor tertinggi dan kemudian membuatnya memenangkan penghargaan "Aktris Pendukung Terbaik" di Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea ke-33. Untuk merayakan ulang tahun ke 10 sebagai aktris, Park mengadakan "2013 Park Shin Hye Asia Tour: Kiss Of Angel" di empat negara Asia, menjadi aktris pertama yang mengadakan tur di seluruh Asia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait