Dinilai Ngode Kencani Doyoung NCT, Intip Pesona Girl Crush Kwon Ah Reum Dalam 10 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Doyoung dan lawan mainnya di drama 'To The X Who Don't Love Me', Kwon Ah Reum dicurigai berkencan usai seorang netizen OP membuat postingan di komunitas online. Kini kabar hangat ini menjadi perbincangan publik.

WowKeren - Doyoung NCT mendadak dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya dalam drama mendatang "To The X Who Don't Love Me", Kwon Ah Reum. Hal ini bermula ketika salah satu OP menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya mungkin berkencan. OP membuat postingan yang menyertakan alasan Doyoung berkencan dengan Kwon Ah Reum.

Netizen tersebut menyertakan foto Kwon Ah Reum dengan keterangan "Tto-ing (Ddoing)" yang merupakan nama panggilan Doyoung. Kwon Ah Reum menyertakan keterangan acak dan membuat netizen bertanya-tanya bahwa keduanya berkencan. Mengenai postingan ini publik memberikan komentar yang beragam.

Sosok Kwon Ah Reum juga menuai rasa penasaran. Aktris cantik ini merupakan seorang rookie yang memulai debut akting di tahun 2020. Kwon Ah Reum memiliki pesona girl crush yang membuat banyak mata jatuh hati. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Aktris sekaligus model


Aktris sekaligus model
Instagram/areummon

Selain dikenal sebagai aktris, Kwon Ah Reum juga menekuni dunia model. Dalam deretan unggahan di Instagram, ia kerap berbagi momen pemotretan berbagai produk. Kwon Ah Reum begitu luwes ketika berada di depan kamera.

2. Pecinta anjing


Pecinta anjing
Instagram/areummon

Dalam beberapa unggahan Instagram, Kwon Ah Reum menunjukkan kecintaannya terhadap anjing. Ia ternyata memiliki seekor anjing yang ia beri nama Haku. Pada momen kali ini, ia bersama Haku tengah asyik bermain piano.

3. Bernaung di bawah SWMP Entertainment


Bernaung di bawah SWMP Entertainment
Instagram/areummon

Kwon Ah Reum bernaung di bawah naungan SWMP Entertainment bersama Lee Joo Bin. Menilik lebih dalam kepada sosok Kwon Ah Reum, ia rupanya disebut sebagai penyuka es vanilla latte. Kwon Ah Reum juga dikatakan memiliki MTBI ISFJ.

4. Model MV


Model MV
Instagram/areummon

Kwon Ah Reum juga muncul sebagai model MV single ONE STAR yang bertajuk "I Can’t Take My Eyes Off You" di tahun 2019. Selai itu ia juga disebutkan muncul di berbagai video klip penyanyi lain, salah satunya Noel.

5. Aktris rookie


Aktris rookie
Instagram/areummon

Kwon Ah Reum memulai debut aktingnya d tahun 2020. Ia bermain dalam drama "Thumbs Up Feeds Me" dan bermain sebagai Han Ye Won. Kwon Ah Reum kemudian membintangi proyek lainnya seperti "Back to the 2008", "The Witch Store Reopening" dan drama selanjutnya bersama Doyoung, "To X Who Doesn't Love Me".

6. Si cantik stylish


Si cantik stylish
Instagram/areummon

Cantik dan stylish Kwon Ah Reum memesona penggemar dengan gaya busananya yang on point. Seperti kali ini, ia mengenakan mix and match rok panjang, blazer, kaos turtle neck dengan sepatu converse dilengkapi syal. Kwon Ah Reum tampak cantik ketika tersenyum ke arah kamera dibalut pakaian tersebut.

7. Miliki pesona awet imut


Miliki pesona awet imut
Instagram/areummon

Kwon Ah Reum memiliki pesona imut yang tak terbantahkan. Terlihat awet muda, siapa sangka jika Kwon Ah Reum merupakan kelahiran 10 Juli 1996. Saat ini secara internasional, Kwon Ah Reum berusia 26 tahun lho.

8. Bakat menggambar


Bakat menggambar
Instagram/areummon

Bakat terpendam Kwon Ah Reum dalam dunia seni selain akting dan modeling adalah menggambar. Pada momen di atas, ia memperlihatka hasil gambaran alam-nya yang indah. Kwon Ah Reum dengan semangat menunjukkan hasil jerih payahnya kepada penggemar.

9. Hobi traveling


Hobi traveling
Instagram/areummon

Kwon Ah Reum menunjukkan kecintaannya terhadap traveling lewat unggahan Instagram. Kali ini ia tengah menikmati musim panasnya yang ceria dikelilingi rumput Muhly yang berwarna merah jambu. Kwon Ah Reum terlihat bahagia dan penuh tawa ketika berada di sana.

10. Si fotogenik


Si fotogenik
Instagram/areummon

Terbiasa di depan kamera, Kwon Ah Reum tampil dengan gaya apa adanya namun tetap menawan. Menunjukkan sisi fotogeniknya dengan pose memegang payung dan berjongkok. Meski dalam potret sederhana, Kwon Ah Reum cantik banget di depan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru