Tampil Bersama di 'We Got Divorced 2', Netter Harapkan Eli Eks U-KISS dan Mantan Istri Rujuk
Instagram
TV

Dalam preview untuk episode berikutnya,Eli dan Ji Yeon Soo terlihat terus-menerus mendiskusikan opsi yang memungkinkan dan kemungkinan keduanya untuk bersatu kembali dan hidup bersama.

WowKeren - Pada siaran acara "We Got Divorced 2" yang tayang pada 6 Mei kemarin, Eli dan mantan istrinya Ji Yeon Soo terlihat serius mempertimbangkan untuk kembali bersama, setelah perceraian mereka dua tahun lalu. Eli menyatakan keinginannya untuk tinggal di samping putranya Min Soo tetapi juga menyatakan bahwa dia khawatir tentang kesulitan, seperti masalah dengan visanya, mendukung keuangan keluarga, dan banyak lagi.

Ji Yeon Soo juga menjelaskan bahwa dia mengerti bahwa Eli ingin tinggal dekat dengan Min Soo dan bersamanya, tetapi juga menekankan bahwa dia memiliki hak asuh atas putra mereka. Dalam preview untuk episode berikutnya, mantan member U-KISS dan Ji Yeon Soo terlihat terus-menerus mendiskusikan opsi yang memungkinkan dan kemungkinan keduanya untuk bersatu kembali dan hidup bersama.


Segera setelah preview untuk episode berikutnya terungkap, netizen berkomentar tentang keprihatinan mereka terhadap putra Eli dan Ji Yeon Soo dan juga menunjukkan dukungan mereka, berharap mereka dapat hidup bahagia satu sama lain.

"Tolong hidup bahagia bersama demi putramu. Aku sangat berharap keduanya bisa melupakan masa lalu dan hidup bahagia bersama dan hanya memikirkan masa depan mereka," komentar netter. "Aku terus memikirkan video itu, aku sangat ingin agar putra mereka bahagia. Ini bagus untuk putranya. Mereka harus bersatu kembali dan menjadi keluarga yang bahagia untuk putra setidaknya," ujar yang lain. "Aku bahagia untuk mereka. Aku merasa ingin menangis, aku hanya ingin anak mereka bahagia sekarang dengan kedua orang tuanya," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 4 Desember 2015, Eli mengumumkan melalui instagram bahwa dirinya telah menikah selama lebih dari setahun, sejak 5 Juni 2014, setelah berkencan dengan istrinya, yang merupakan model 11 tahun lebih tua darinya, selama lima tahun dan akan segera memiliki seorang anak. Pada tanggal 6 Desember 2015, label U-KISS NH Media merilis pernyataan untuk menjernihkan beberapa pertanyaan. Labelnya mengatakan bahwa pernikahan Eli tidak akan mempengaruhi promosinya dengan U-KISS dan bahwa dia akan melanjutkan syuting drama Tiongkok dan meminta penggemar untuk menahan diri dari meninggalkan komentar kebencian, karena akan segera menjadi seorang ayah dimana 8 Juni 2016, putra Eli, Michael Min Soo Kim lahir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel