Sunan Kalijaga Bocorkan Salmafina Bakal Main Film Hollywood, Obrolan Dengan Produser Ini Jadi Bukti
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga memamerkan sebuah obrolan dengan produser film Hollywood. Dalam obrolan itu terungkap bahwa Salma akan berperan dalam salah satu film Hollywood.

WowKeren - Sunan Kalijaga minta doa agar putrinya, Salmafina Khairunnisa bisa berkarier di industri film Hollywood. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Instagram Sunan. Ia memamerkan tangkapan layar obrolan dengan produser film Hollywood bernama Sergei Bespalov.

Dalam obrolan itu Sunan menawarkan Salma untuk bermain di film yang diproduseri oleh Sergei. Tawaran Sunan itu disambut hangat oleh Sergei dengan mengatakan ada peran untuk Salma di film terbarunya. "Akan memakainya (Salma) di film selanjutnya dan ada peran untuknya," ujar Sergei dalam bahasa Inggris.

Sunan tentu saja sangat antusias karena ada tawaran main film untuk Salma. Pengacara kondang ini juga membocorkan dulunya Salma pernah mendapat tawaran serupa namun tidak diambil. Kini, Sunan pun minta doa agar karier putrinya di Hollywood bisa sukses.

Salmafina

Instagram


"Alhamdulillah tawaran dan peran untuk anakku Salmafina ikut main dalam film produksi Hollywood masih ada," tulis Sunan Kalijaga di postingan Instagram pada Rabu (11/5).

"Dulu 2019 Salmafina langsung diminta produser film Hollywood Mr. Sergei Bespalov tapi belum diambil oleh Salmafina," ungkap Sunan Kalijaga. "Doakan semoga Salmafina sukses dan lancar berkarier di perfilman Hollywood."

"GO INTERNATIONAL @salmafinasunan," kata Sunan Kalijaga di kolom komentar. Netizen serta rekan artis pun menyambut gembira kabar Salma akan bermain di film Hollywood.

"@salmafinasunan SUHU langsung mainya di Hollywood @sunankalijaga_sh," kata akun @rrs***. "Semoga segera terwujud So excited! " sambung akun @my***. "Main film apa bro @sunankalijaga_sh ? Kyak Iko Uwais !" seru akun @2mi**.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait