Soal Isu Perselingkuhan Sunan Kalijaga, Heidy Sunan Duga Ada Kesalahan dalam Diri Sendiri
Instagram/heidysunan
Selebriti

Heidy Sunan kembali disinggung soal isu perselingkuhan sang suami, Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu. Kala itu, Sunan Kalijaga diisukan selingkuh dengan Jennifer Dunn.

WowKeren - Perasaan Heidy Sunan sempat hancur ketika mendengar isu sang suami, Sunan Kalijaga berselingkuh dengan wanita lain. Diketahui, Sunan Kalijaga terciduk berselingkuh dengan Jennifer Dunn beberapa tahun lalu.

"Ketika dapat satu cobaan atau hal yang kurang menyenangkan dalam hidup, sebagai manusia biasa pastilah ketika itu terjadi.. bohong kalau aku enggak nangis, bohong kalau aku juga enggak down," ungkap Heidy Sunan dalam kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (23/5).

Meski begitu, Heidy Sunan memilih untuk menerimanya dengan lapang dada. Berpikir positif, Heidy Sunan menyebut cobaan itu merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Tapi, Alhamdulillah aku termasuk orang yang mudah mencerna bahwa hal terjadinya ini adalah kehendak Yang Di Atas," kata Heidy Sunan.


Ibu Salmafina Khairunnisa ini lantas menilai bahwa ada kesalahan dari dirinya sendiri, sehingga membuat sang suami diduga selingkuh dengan kliennya. "Kedua, pasti ada salahku juga yang harus aku perbaiki," ucap Heidy Sunan.

Dari kedua hal itu, Heidy Sunan mengaku bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa menjaga hubungan rumah tangga dengan Sunan Kalijaga. "Dari kedua hal tersebut, biasanya aku bisa mempompa diri sendiri untuk enggak lama-lama down," pungkas Heidy Sunan.

Sebagai informasi, Sunan Kalijaga sempat menjadi kuasa hukum dari Jennifer Dunn. Kala itu, Sunan Kalijaga menjadi pengacara Jennifer terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 2009 silam.

Sunan Kalijaga pun diduga main serong dengan Jennifer Dunn. Hal ini lantaran Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn sempat kepergok ciuman di dalam penjara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait