Sunan Kalijaga Kenang Momen Naik Bus Cuma Modal Rp2 Ribu, Kini Punya Mobil Rp2 Miliar
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan kalijaga menceritakan bagaimana dulu ia hanya bermodalkan uang Rp2 ribu untuk bisa naik bus. Namun kini berkat doa dan kerja kerasnya ia bisa memiliki mobil mewah seharga Rp 2 miliar.

WowKeren - Sunan Kalijaga dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Ayah dari Salmafina Khairunnisa ini juga kerap mnangani kasus hukum yang sedang dihadapi oleh para selebriti.

Lantas baru-baru ini Sunan Kalijaga berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia mengenang masa muda saat dirinya hanya bermodalkan uang Rp 2 ribu untuk naik kendaraan umum.

Yang aman uang Rp2 ribu itu bisa mengantakannya pergi ke tempat tujuan. Lantas kini masa tersebut telah berlalu dan sekarang Sunan Kalijaga justru memiliki kendaraan pribadi berupa mobil mewah yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Dalam video unggahannya di Instagram, Sunan Kalijaga membagikan momen saat duduk bersama rekannya di halte. namun yang datang bukanlah bus, melainkan mobil Maserati berwarna putih.


"Mengenang jaman dulu di halte bis dengan modal 2 ribu sekarang punya mobil 2 miliar," tulis Sunan Kalijaga mengiringi video unggahannya. Kendati begitu, ia mengatakan bahwa mobil tersebut bagian dari hasil upaya kerja keras dan doanya dulu.

"SEMANGAT KERJA KERAS DARI MODAL 2 RIBU NAIK KENDRAAN UMUM UNTUK MENCAPAI TUJUAN SEKARANG PUNYA MOBIL HAMPIR 3 MILIAR…," tulis Sunan Kalijaga di Instagram, Jumat (27/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku salut dan kagum pada Sunan Kalijaga.

"😍❤️😍🔥 berkah abang ganteng," tulis ustaz Derry Sulaiman. "Wah pak Sunan mantab mobilnya Maserati sama ama punyaku dsini harganya $85 ribu," sahut lainnya. "Alhamdulillah, barakallah,, smg membawa ke syurga🔥" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait