Penjualan Hari Pertama 'Face the Sun' SEVENTEEN Capai 1,7 Juta Copy, Netizen Sampai Syok
Twitter/pledis_17
Musik

Artinya boy grup tersebut telah memecahkan rekor pribadi mereka dalam penjualan hari pertama. Pemegang rekor sebelumnya adalah mini album ke-8 SEVENTEEN, 'Your Choice.'

WowKeren - Grup K-pop global SEVENTEEN (II) telah membuat rekor mengesankan lainnya dengan album terbaru mereka. Menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart pada Sabtu (28/5), SEVENTEEN mencapai karir tertinggi baru dengan full album ke-4 mereka, "Face The Sun," yang terjual 1,7 juta copy pada hari pertama rilis.

Artinya boy grup tersebut telah memecahkan rekor pribadi mereka dalam penjualan hari pertama. Pemegang rekor sebelumnya adalah mini album ke-8 SEVENTEEN, "Your Choice," yang mengumpulkan sekitar 800.000 penjualan album di hari pertama.

SEVENTEEN tidak hanya memecahkan rekornya dalam penjualan hari pertama, tetapi juga mampu memecahkan rekornya dalam penjualan minggu pertama. Album yang sebelumnya memegang rekor tersebut adalah "Your Choice" yang terjual sekitar 1,3 juta copy di minggu pertama perilisannya.

Ini membuatnya semakin mengesankan karena "Face The Sun" memecahkan rekor grup dalam penjualan minggu pertama, hanya pada hari pertama rilis. Pencapaian SEVENTEEN ini pun menuai banyak pujian dari netizen di situs Theqoo.


Penjualan Hari Pertama \'Face the Sun\' SEVENTEEN Capai 1,7 Juta Copy, Netizen Sampai Syok

Hanteo, Theqoo

"1.75 juta copy???? Mereka benar-benar gila," komentar netizen. "Mereka menjual 1,75 juta copy di hari pertama????????" kata netizen lainnya. "Aku sangat bangga dengan SEVENTEEN kami," ujar yang lain.

"Heol...di hari pertama???ㄷㄷㄷㄷㄷㄷ SEVENTEEN semakin besar," kata netizen."Mereka menjual dengan sangat baik, aku berharap SEVENTEEN menjadi lebih baik," komentar yang lain. "Bagus bahwa SEVENTEEN sukses karena mereka bekerja keras..ㅜㅜ" imbuh lainnya.

Sementara itu pada Jumat (28/5), para member SEVENTEEN menghadiri konferensi pers untuk memperingati perilisan album "Face The Sun." Grup tersebut menyampaikan, "Kami telah kembali dengan album pertama kami setelah menyelesaikan pembaruan kontrak kami, jadi kami merasakan banyak emosi baru. Kami dapat mencapai sejauh ini berkat para penggemar kami. Kami berjanji untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik kami saat kami melanjutkan ke masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait