Billie Eilish dan Sang Kekasih Putus di Tengah Rumor Perselingkuhan
AFP/Instagram
Selebriti

Matthew Tyler Vorce mengonfirmasi bahwa dirinya dan Billie Eilish telah mengakhiri hubungan namun dia membantah adanya rumor perselingkuhan di antara mereka.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Billie Eilish. Dia dan sang kekasih, Matthew Tyler Vorce dikabarkan telah putus. Kabar ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Vorce.

Pada Selasa (31/5), dia mengonfirmasi bahwa dirinya dan Eilish telah mengakhiri hubungan mereka di tengah desas-desus yang beredar di media sosial bahwa dia berselingkuh. Namun, dalam unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, dia menegaskan bahwa rumor perselingkuhan itu sama sekali tidak benar.

"Tidak ada yang menyelingkuhi siapa pun," tulisnya di Instagram Story-nya. "Hubungan kami telah berakhir. Sesederhana itu. Membuat rumor dan BERBOHONG di internet itu berbahaya."


Instagram Vorce pun segera dibanjiri oleh komentar pedas dari para penggemar Eilish. Namun tampaknya, Vorce tak tinggal diam, dia juga membalas komentar mereka yang bernuansa kejam dan menuduh. Vorce tampaknya kegerahan dengan serangan komentar, yang membuatnya mengingatkan orang-orang untuk berhenti ikut campur masalah orang lain.

"Fakta bahwa ribuan orang meluangkan waktu dari hari mereka untuk menulis hal-hal yang paling keji pada postingan seseorang yang tidak mereka kenal adalah hal paling pengecut yang dapat mereka lakukan," tegasnya. "Jalani hidupmu sendiri."

Sementara itu, Eilish sendiri belum secara terbuka memberikan klarifikasi mengenai kabar ini. Melansir Page Six, keterikatan Vorce dengan Eilish membuat dia diperiksa oleh para penggemarnya, yang mengakibatkan mereka menggali kembali postingan media sosial Vorce yang berbau rasis. Tak lama kemudian, dia mengeluarkan permintaan maaf atas komentar tersebut.

"Saya ingin meminta maaf atas hal-hal yang saya tulis di media sosial di masa lalu," ujarnya pada pertengahan tahun lalu. "Bahasa yang saya gunakan menyakitkan dan tidak bertanggung jawab dan saya mengerti betapa menyinggung kata-kata itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait