On The Lens: Wanda Hamidah Ingin Damai, H. Faisal dan Puput Ketemu Hingga Angel Lelga Kena Tipu
Selebriti

On The Lens hari Jumat (3/6) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Kabar artis yang masih menghadapi masalah hukum pun masih menghiasi pekan terakhir bulan Mei kemarin. Bahkan kelanjutan perseteruan artis juga masih menjadi sorotan.

Selain itu ada pula artis yang bercerita baru saja kena tipu. Namun di sisi lain ada artis yang akhirnya bertemu padahal dulunya berselisih paham. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Farhat Abbas Sedang Cari Celah Untuk Penjarakan Juragan 99


Farhat Abbas Sedang Cari Celah Untuk Penjarakan Juragan 99
WowKeren/Fernando

Farhat Abbas jadi salah satu orang yang menentang keras saat makam mendiang Vanessa Angel dipercantik oleh Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Ia menilai suami Shandy Purnamasari itu lancang karena tak meminta izin Doddy Sudrajat sebagai ayah almarhumah. Untuk masalah ini, Farhat Abbas tak akan tinggal diam. Ia dan pihak Doddy Soedrajat agaknya sedang menyiapkan strategi untuk memperkarakan masalah ini ke pihak berwajib.

2. Mayang Ingin Damai Tapi Bingung Doddy Sudrajat Sang Ayah Justru Bersikeras Laporkan TAN Skin


Mayang Ingin Damai Tapi Bingung Doddy Sudrajat Sang Ayah Justru Bersikeras Laporkan TAN Skin
WowKeren/Fernando

Mayang Lucyana Fitri ingin menerima tawaran damai dari pihak TAN Skin. Namun sayang hal itu berseberangan dengan keinginan Doddy Soedrajat sang ayah. Mayang pun sedikit bingung lantaran ayahnya malah seolah ingin memperpanjang masalah ini.

3. Pengacara Ungkap Langkah Wenny Ariani Bila Tes DNA Kekey Dan Rezky Aditya Tak Identik


Pengacara Ungkap Langkah Wenny Ariani Bila Tes DNA Kekey Dan Rezky Aditya Tak Identik
WowKeren/Fernando

Pengacara Wenny Ariani menjawab pertanyaan publik seputar langkah yang ditempuh bilamana setelah tes DNA hasil menunjukan Rezky Aditya dan Kekey tak identik. Terkait hal tersebut, pengacara Wenny, Ferry Iswan menyebut kliennya sudah siap dengan semua skenario buruk yang terjadi. Wenny disebut akan menerima dan mempersiapkan mentalnya bila memang DNA Rezky dan Kekey tak identik.

4. Wanda Hamidah Ingin Damai Dengan Eks Suami


Wanda Hamidah Ingin Damai Dengan Eks Suami
WowKeren/Fernando

Wanda Hamidah menjalani pemeriksaan di Polres Depok terkait laooran dari mantan suaminya, Daniel Patrick. Setelah diperiksa polisi, Wanda berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik-baik secara damai demi kepentingan sang anak.

5. Haji Faisal Ketemu Lagi Dengan Puput


Haji Faisal Ketemu Lagi Dengan Puput
WowKeren/Fernando

Haji Faisal rupanya bersikap biasa saja saat Puput berniat untuk datang ke rumahnya. Akan tetapi respons berbeda diungkap Haji Faisal saat akhirnya bertemu dengan Puput. Pasalnya ia akhirnya senang bertemu lagi dengan Puput. Terlebih menurut Haji Faisal, Puput pernah menjadi bagian dari keluarganya.

6. Razman Arif Nasution Buka Suara Soal Foto Medina Zein Di RSJ Yang Sempat Viral


Razman Arif Nasution Buka Suara Soal Foto Medina Zein Di RSJ Yang Sempat Viral
WowKeren/Fernando

Razman Arif Nasution menanggapi soal foto kliennya, Medina Zein di RSJ yang sempat viral di media sosial. Membenarkan soal foto tersebut, Razman mengatakan bahwa Medina Zein tidak berpura-pura sakit.

7. Angel Lelga Ditipu Usai Jadi Brand Ambassador Token Kripto


Angel Lelga Ditipu Usai Jadi Brand Ambassador Token Kripto
WowKeren/Fernando

Angel Lelga melaporkan dua orang ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan penipuan. Sebelum melaporkan, Angel Lelga sempat meminta pertanggung jawaban kepada dua orang berinisial K dan C tersebut. Namun, pertanggung jawaban itu tak pernah digubris, bahkan kontranya sebagai brand ambassador belum dibayar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait