Eva Celia Resmi Menikah, Sophia Latjuba Beber Perasaan Jadi Seorang Mertua
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia telah resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat (3/6). Lantas kini Sophia Latjuba mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah menjadi seorang mertua.

WowKeren - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (3/6). Acara pernikahan Eva dan Demas berjalan dengan lancar dan nuansa haru. Kedua orangtua Eva, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana turut menghadiri momen pernikahan sang buah hati.

Kendati begitu, kini Sophia Latjuba telah menyandang status sebagai ibu mertua. Perempuan pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini lantas menceritakan bagaimana perasaannya setelah menjadi mertua.

Sophia Latjuba mengaku bahwa sejauh ini ia belum benar-benar merasakan soal status barunya sebagai mertua tesrebut. Mengingat pernikahan sang putri belum lama digelar.

"Sebenarnya jujur belum benar-benar terasa (menjadi mertua)," tutur Sophia dalam konferensi pers yang digelar @thebridestory via Instagram Live pada Jumat (3/6).


"I'm still processing, karena kami sangat sibuk mempersiapkan pernikahan ini selama beberapa bulan," lanjut Sophia Latjuba. Selain itu, ia juga mengaku tak terlalu memikirkan perihal statusnya sebagai mertua.

Karena menurutnya, ia merasa bahwa selama ini dirinya begitu dekat dengan Demas. Sehingga status itu tidak terasa seperti perubahan besar dalam hidupnya. Sophia Latjuba pun menduga bahwa Demas juga merasakan demikian.

Kedekatan mereka sepertinya juga membuat Demas sudah merasa jadi menantu sang artis sejak lama. "Demas sama aku itu juga dekat sekali, mungkin sudah dari lama sudah [terasa] jadi menantu. Enggak ada perubahan sih, sebenarnya," ucap Sophia.

Sophia Latjuba juga tak memberikan banyak kata ketika dimintai soal pesan pernikahan untuk putrinya. "Kayaknya mereka sudah tahu apa yang terbaik, kayaknya mama Puri juga sama, mereka juga belajar banyak dari orangtuanya," pungkasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa dilangsungkan pada Jumat (3/6) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan yang mengusung tema Classic Wedding in White itu berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru